============

SUARABMI.COM - Seorang TKW asal Indonesia dilaporkan mengalami tindak pelecehan s*ksual oleh majikannya sendiri yang bertempat tinggal di Miaoli, Taiwan barat.

TKW itu pada mulanya dipekerjakan untuk mengasuh lansia yang sudah renta yang hanya bisa berbaring ditempat tidur di Miaoli oleh majikan bermarga Wei dengan usia 60an tahun pada Februari 2018 lalu, dimana TKW itu diisolasi oleh majikannya tak boleh berhubungan dengan temannya. Bahkan TKW itu oleh Wei bahkan dilarang untuk keluar rumah.

Malang, Semenjak TKW itu bekerja di rumah tersebut ia kerap mendapati Wei melakukan tindakan as*sila kepadanya, namun ia tidak memiliki kesempatan untuk melaporkan hal tersebut karena Wei melarangnya berinteraksi dengan dunia luar.

Saat TKW itu sedang tertidur di malam hari, Wei secara tiba-tiba mencolok bagian kem*luannya dengan tangan untuk membangunkan TKW tersebut seraya berkata, Akong (ayah Wei) butuh bantuan untuk ke toilet. Usai membangunkan sang TKW dengan tidak senonoh tersebut Wei berlalu begitu saja dengan muka datar tanpa merasa bersalah atau malu atas tindakannya kepada TKW itu.

Wei kerap melakukan hal tersebut seolah-olah itu adalah hal yang biasa dan lumrah dialami oleh sang TKW karena ia bekerja sebagai pengasuh ayah Wei. Bahkan Wei juga dilaporkan kerap dengan sengaja menyentuh bagian dada sang TKW tersebut saat wanita malang ini tengah merawat Ayah Wei.
[ads-post]
TKW yang tak disebutkan identitas dirinya tersebut hanya bisa menahan kepedihan kisah pilu dirinya yang ternoda oleh majikan. Demi menuntut keadilan, ia pun menuliskan catatan di buku hariannya mengenai tanggal, tempat dan keterangan tindakan pelecehan s*ksual yang dilakukan oleh sang majikan kepadanya sebagai bukti untuk dibawa ke pihak berwenang.

Saat kondisi ayah Wei semakin parah, pria ini pun kemudian membawa sang Ayah untuk menjalani perawatan intensif di rumah sakit umum Veterans Taipei. TKW ini pun diminta untuk siaga selama 24 jam menjaga ayah Wei di rumah sakit.

Selama sang ayah terbaring lemas di bangsal rumah sakit, Wei dilaporkan masih saja terus melakukan aksi bejatnya kepada TKI malang tersebut. Mirisnya, sang TKW yang sudah lelah seharian mengurus ayah Wei harus melayani nafs* bej*t Wei di malam hari saat ayah Wei telah tertidur.

TKW ini dipaksa memenuhi sang majikan di tempat tidur rumah sakit, jika ia menolak maka Wei tidak segan-segan menampar dan memukulnya. Mirisnya di tengah keterbatasan kemampuan bahasa sang TKI ini, ia pun tidak bisa melaporkan hal tragis yang menimpanya kepada staf rumah sakit tersebut.

Hingga akhirnya ia bertemu dengan salah seorang perawat asal Indonesia yang bekerja di rumah sakit tersebut. Bagaikan menemukan malaikat penolong, TKW ini pun kemudian meminta bantuan sang perawat untuk menyampaikan catatan tindakan as*sila yang ia terima dan membantunya melaporkan Wei ke pihak berwajib.

Kini kasus ini tengah ditangani dan diselidiki oleh pihak kejaksaan distrik Shilin. Wei awalnya menolak semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Namun berkat bantuan perawat di rumah sakit tersebut yang kooperatif dalam penyelidikan kasus ini, kini Wei tak mampu lagi berkelit dan harus mempersiapkan diri dengan hukuman tindak pidana yang menantinya di meja hijau. | Indogo

Malang, TKW Ini Dipaksa Melayani 'Indehoi' Dengan Majikannya bahkan Dikamar Rumah Sakit Sekalipun dan Diisolasi Tak Boleh Berinteraksi Dengan Temannya

loading...
Powered by Blogger.
close