loading...
============

SUARABMI.COM - Topan Maria ditingkatkan menjadi topan super pada Jumat sore kemarin dan dapat mempengaruhi Taiwan tergantung pada kekuatan sistem tekanan tinggi Pasifik sebagaimana dinyatakan oleh CWB.

Pukul 2 siang, Strong Typhoon Maria terletak pada 2.273 kilometer di timur-tenggara ujung paling selatan Taiwan dan bergerak ke arah utara-barat laut dengan kecepatan 7 kilometer per jam. 

Itu membawa angin berkelanjutan maksimum 183,6 kilometer per jam, dengan hembusan hingga 226,8 kilometer per jam, menurut CWB. 

Central Weather Bureau itu mengatakan beberapa variabel terus mempengaruhi jalur badai, sehingga sulit diprediksi.
[ads-post]
Maria tidak akan mempengaruhi Taiwan pekan ini, kata CWB, tetapi sistem tekanan tinggi Pasifik akan memainkan peran penting dalam beberapa hari mendatang dalam mendorong badai lebih dekat atau lebih jauh dari Taiwan. 

Menurut proyeksi saat ini, baik CWB dan Pusat Peringatan Topan Bersama memiliki mata badai yang menuju Shanghai, tetapi Taiwan akan terpengaruh oleh pinggiran selatan badai. 

Badai Tropis Maria, yang ditingkatkan dari depresi tropis sehari sebelumnya, kemungkinan akan berada paling dekat dengan Taiwan pada 10-11 Juli, perkiraan Biro Cuaca Pusat.

Maria Dinyatakan Sebagai 'Topan Super Dahsyat' yang Akan Singgahi Taiwan Mulai Tanggal 10

Powered by Blogger.
close