loading...

SUARABMI.COM - Aku sedang dirudung masalah saat ini, ungkap Yulianti kepada redaksi. Bapaknya anakku sampai sekarang tak mau pulang ke Indonesia dari Taiwan padahal usia anakku sudah menginjak 8 bulan, aku butuh tanggung jawabmu mas tentang status anak ini, cetusnya.

Menurut Yulianti, pria yang menghamilinya semasa di Taiwan yang bernama Dwi Suprianto asal Jember itu tidak ada kabar lagi semenjak lebaran kemarin. "Masalahnya bapaknya anakku tidak ada kabar sementara status anakku belum jelas" Ungkapnya, kemudian ia melanjutkan ceritanya.

"Aku sudah 6 tahun kenal bapaknya anakku ini, awal mulanya pada saat aku masih bekerja di Hongkong tahun 2012san. Dia pernah datang ke rumahku namun pada saat itu ia ngakunya belum punya istri dan ngakunya mau nikahin aku. Terus aku memutuskan untuk break kontrak di Hongkong pulang ke Indonesia demi dia.

Dia juga sering bertemu saat aku di Indonesia dan dia juga sering nginep di Blitar bersamaku, namun selang beberapa waktu tidak ada kabar.

Lantas aku kembali lagi ke Hongkong dan betapa aku tercengang saat aku mendapat kabar ternyata dia masih punya istri dan namun ia meyakinkanku kalau dia sudah bercerai dan berhubungan lagi denganku.
[ads-post]
Pada saat dia sudah di Taiwan setahunan, ia bilang kalau ia cuti ngantar bosnya ke Bali, dan dia minta aku ngebreak kontrak untuk pulang karena mau dinikahi.

Aku pun memtuskan pulang demi dinikahi, namun ada saja alasannya hingga semasa cutinya bersamaku hingga ia kembali lagi ke Taiwan.

Akhirnya akupun menyusul dia ke Taiwan, disana aku selalu bersamanya saat liburan bahkan aku sering di mesnya untuk liburan.

Setiap saat di Taiwan ia berjanji akan menikahiku namun hal itu tak pernah kesampaian hingga akhirnya aku hamil dari buah cintanya.

Karena kondisi hamil, akupun memutuskan pulang demi menjaga kesehatan dan keselamatan kandungan ini, sebelum pulang, aku semingguan nginep di mesnya.

Saat itu dia bilang mau tanggung jawab atas janin yang ia buat ini dan tak akan lari dari tanggung jawab.

Namun kenyataannya ia mengingkari janji itu, ia finish bulan 11 tahun 2017 lalu pas anak yang aku kandung lahir.

Namun ia tak pulang dan habis lebaran kemarin hingga saat ini ia menghilang entah kemana, padahal ini belum jelas statusnya.

Yang paling menyakitkan, ternyata hingga saat ini ia masih bertatus suami orang dan belum bercerai, itu kata tetangganya, lalu aku harus bagaimana? " Ungkapnya.

Erik Yulianti, asal Blitar ini hanya berharap kepada Dwi Suprianto asal Jember agar mau bertanggung jawab atas anak yang telah ia tebar di janinnya.

Mas Koe Nek Endi Mas, Semasa Nek Taiwan Aku Wis Kok 'Tengi', Basan Sak Iki Awakmu Gak Tanggung Jawab, Pie Statuse Anakmu Mas

Powered by Blogger.
close