loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang tenaga kerja wanita di Hongkong mengaku dianiaya majikannya hingga mengalami kebutaan.

Pesan ini disampaikan oleh Qolbi Hanun kepada redaksi suara BMI namun saat dihubungi kembali ia ak memberikan jawaban hingga berhari-hari.

Saat memberikan informasi, Qolbi Hanun hanya memberikan keterangan tentang alamat ia bekerja dan rumah sakit tempat ia dirawat.

"Kerja di Tunmun lantai 4 B4 kamar 56. Asal dari Desa Pekandangan Jaya gang Kelapa Kembar RT 09 RW 05 Indramayu" Begitu keterangan yang diberikan Qolbi Hanun kepada redaksi.

Ia juga menambahkan kalau sekarang TKW yang bernama Yaya Kasiyah itu dirawat dirumah sakit. "Sekarang di RS Tunmun, disiksa majikannya dianiaya hingga buta, ia baru 3 bulan di Hongkong" Demikian tulis Qolbi Hanun.
[ads-post]
Karena redaksi masih meragukan informasi ini, redaksi up karena Qolbi Hanuntak dapat lagi dihubungi dengan harapan ada organisasi yang kroscek ke TKP hingga memastikan kondisi Yaya Kasiyah.

Sementara itu ada TKW lain yang mengalami pembuluh darah pecah hingga harus operasi namun setelah operasi hari senin lalu, ia mengalami koma dan keluarga dari Indonesia didatangkan ke Hongkong.

Informasi ini diberikan oleh Key Love, namun ia tak menyebutkan identitas TKW yang mengalami pembuluhd arah pecah itu dan hanya melampirkan foto dibawah ini.

"Ini ada saudara sy krj d hk kena musibah ,dr hari senin d operasi sampe skrg koma sampe kknya dr indo d terbangkan ke hk katanya pembulu darah pecah tp pihak kluarga blm tau persis masalahnya apa sampe pembulu darah pecah ,jatuh apa sakit .apa bisa di follow kasusnya ttgga sy mbk?mksh" Tulisnya

Mengaku Disiksa dan Dianiaya Majikannya Hingga Buta, TKW Hongkong Ini Tak Bisa Lagi Dihubungi

Powered by Blogger.
close