SUARABMI.COM - Taipei, Penumpang yang menggunakan jalur Mass Rapid Transit (MRT) untuk pergi ke Bandara Internasional Taiwan Taoyuan (menggunakan MRT warna Ungu) antara Juli dan Agustus berhak untuk mengikuti undian berhadiah, Taoyuan Metro Corporation (TMC) mengumumkan Jumat.

Hadiah akan mencakup tiket pulang-pergi lima hari untuk penerbangan antara Taiwan dan Phuket di Thailand, kartu telepon prabayar online, dan hadiah uang tunai sebesar NT $ 10.000 (US $ 328), menurut TMC.

Untuk memasuki undian, orang yang menggunakan MRT Bandara akan perlu memindai kode QR dan memasukkan nomor identifikasi pribadi atau nomor paspor mereka sebelum keluar dari stasiun Terminal 1 (A12) atau Terminal 2 (A13) bandara.
[ads-post]
Kode QR dapat ditemukan di poster penarikan hadiah, yang akan ditempatkan di konter informasi dari dua stasiun.

Peserta yang empat digit terakhir kartu IDnya cocok dengan nomor yang diambil untuk tiket lotre "Bintang Empat" Taiwan (4 星 彩) pada hari berikutnya akan dapat mengklaim hadiah, menurut TMC.

Tetapi mereka yang memasuki pertandingan pada akhir pekan akan dimasukkan ke dalam undian hadiah untuk nomor pemenang pada hari Senin berikutnya.

Hadiah undian disediakan untuk warga negara Taiwan saja, dan kegiatan akan diadakan dari 1 Juli hingga 31 Agustus, kata TMC.

MRT jalur JANDA di Taiwan akan meluncurkan undian hadiah untuk penumpang Juli-Agustus

loading...
Powered by Blogger.