loading...

SUARABMI.COM - Sebuah ancaman dilayangkan oleh salah satu TKI Korea kepada TKW Hongkong karena tak memenuhi permintaannya.

Oppa Korea yang sebelumnya adalah kekasih TKW Ini, awalnya sering video call disela-sela kerjanya dalam video call itu sudah layaknya suami istri, tak ada yang ditutupi hingga itunya.

Akhirnya saat keduanya ada masalah, TKI Korea ini mengancam akan menyebarkan video - video dari kekasihnya itu jika tak memenuhi permintaannya.

"Apapun yang terjadi tak hancurne, tak gae wirang koe sak keluagamu, aku gak terima kamu permainkan kayak gini" Ancam TKI Korea karena TKW Hongkong tidak mau memenuhi permintaannya. "Aku bener-bener mau dan serius ma kamu, tapi maaf kalau soal itu tadi aku gak bisa, bukannya aku g mau susah, dari lulus SMA aku dah susah" Jawab TKW Hongkong.
[ads-post]
TKI Korea yang mengaku bekerja di Ansan yang mempunyai akun facebook Fery dan Dicky jtm yang permintaannya uang 8 juta tak dikasih juga tetap mengancam akan menyebarkan videonya. "Umpama videomu itu tak sambungkan dengan videomu yang pakek hijab iki pie?, aku butuh 6 juta dan semua videomu akan aku hapus dari fbku, yan tak buat add koncomu aku tutup, wes gtu ae iki tak nyeting videomu aku tak gandengne videomu yang gae hijab"Tulisnya di pesan messenger.

Rupanya TKI Korea asal Ponorogo ini tetap bersikukuh mendapatkan uang yang awalnya 8 juta menjadi 6 juta, entah untuk apa uang itu namun jika tak dikabulkan semua video TKW Hongkong ini akan disebar.

Pesan moril dalam berita ini adalah jangan percaya sama kekasih mayamu jika kamu diminta buka-bukaan, bukalah nanti saat kamu sudah diijab, karena janji yang paling bisa dipercaya dari lelaki adalah janji yang ada di surat nikah.




Namun kemungkinan besar, itu bukan TKI Korea asli karena yang namanya Fery pernah diunggah oleh suara BMI. Berikut videonya
[youtube src="J6E3q3M-N08"/]

Oppa Korea Asal Ponorogo Ini Ancam TKW Hongkong Jika Tak Berikan Uang Maka Videonya Akan Disebar, Beginilah Jika Terlalu Ngebet Sama Oppa Korea

Powered by Blogger.
close