============

SUARABMI.COM - Kisah cinta LDR dikalangan TKI memang banyak menarik perhatian dimana hampir separu dari TKI selalu mengalami kisah penghianatan cinta ini walaupun sebagian dari mereka yang berhianat tidak diketahui oleh pasangannya.

'Begitulah cinta deritanya tiada akhir',kata - kata yang sering diungkapkan oleh cu pat kay ini rupanya benar-benar nyata bagi yang menjalani LDR. Sudah menderita jauh karena LDR, masih juga sakit karena dihianati.

Hal ini sebagaimana di alami oleh Rea Faebby, salah satu wanita cantik yang dihianati oleh suaminya yang menjadi TKI di Taiwan.

Rea memergoki suaminya bermesraan dengan wanita lain dan fotonya tersebar di media sosial hingga heboh dan viral.

Yang membuat heboh hal ini karena gebetan baru suami Rea itu adalah seorang TKW yang notabene tak secantik Rea sang istri sah.
[ads-post]
"Wong lanang kurang bersyukur, wes diwei rabi( istri) ayu cerdas gelem nyambut gawe ngewangi golek nafkah nyusul mene neng Taiwan malah sing lanang gendaan malah wedok e di cerai, sing biayai cerai pelakore kui, wis gak due isin blas wes ndue anak bojo kok yo gatel mbak gelem karo bojone uwong, mbokan ana sing weruh, wedokane iku cah kaburan" Tulis sebuah postingan yang viral di media sosial.



Ora Kerjo Ora Ndue Dunyo, Kerjo Malah Bojone di Gondol Wong Lio (Suami Nggak Kerja Nggak Punya Uang, Suami Kerja Malah Direbut Orang)

loading...
Powered by Blogger.
close