loading...
============

SUARABMI.COM - Hasil besar dan menjadi kaya raya adalah impian setiap TKI yang bekerja di luar negeri.

Dengan gaji besar, tentu mereka akan menggunakannya dengan sebaik-bainya yaitu untuk investasi baik itu berupa rumah, tabungan, tanah dan perhiasan.

Dengan investasi seperti mereka berharap nanti di masa mendatang saat mereka pensiun dari TKI akan bisa hidup bahagia dan sejahtera.

Tak hayal akhir-akhir ini banyak TKI yang mengunggah hasil kerjanya di luar negeri, baik itu berupa rumah ataupun tabungan lainnya.

Seperti yang diunggah oleh Dinda NonyLenova ini dalam sebuah grup info cegatan wilayah ponorogo tanpa sensor.
[ads-post]
Ia menunggah segepok uang dan sejumlah perhiasan sambil memberikan motivasi kepada yang lainnya.

"Hasil kerjaku di luar negeri rek, ndi olehmu rek?Halal kui mangsamu, uduk kok adol mp**k, lek ngiclik ancen iyo kan ra iso ngempet" Tulisnya

(Ini hasil kerjaku di luar negeri, mana hasilmu kawan? Ini hasil dari kerja halal bukan jual 'lobang', kalau ngiclik (m4sturb4si) memang iya karen gak kuat nahan nafs* jauh dari pasangan).

Postingan inipun memicu bulli namun ada juga yang berpikir positif dan mendukung Dinda untuk tetap bekerja sesuai prosedur, sekali-kali kalau memang tidak kuat bolehlah mengeluarkan atau memuaskan dengan tangan sendiri daripada dibantu orang lain.

Sebagaimana kita ketahui wanita yang sudah pernah menikah hanya mampu menahan hawa n*fsunya tidak lebih dari 6 bulan, so... jalan terbaik adalah melakukannya dengan dirinya sendiri.

Pamer Uang dan Perhiasan Hasil Kerja di Hongkong, TKW Ini Mengatakan Suka 'M4sturb4si' Untuk Menghindari Hubungan Bebas Dengan Orang Lain

Powered by Blogger.
close