SUARABMI.COM - Kasus seorang wanita yang menghina TKW Hongkong dimana videonya viral di media sosial akhirnya minta maaf melalui media sosial dan sementara menutup akunnya.

TKW yang menggunakan bahasa jawa itupun tidak luput dari cercaan para TKW yang merasa tersinggung dengan kata-katanya.

Ia "Alah ajur menjadi TKW itu, gak ada ajine (harganya)" Tuturnya sambil memakai celak di matanya.

Mereka juga mengatakan kalau menjadi TKW itu seperti orang 'yes' dengan gaya-gayanya padahal kerja mereka 24 jam jadi kacung majikannya.

"Kalau gak kembali kesana disini 2 tahun gitu aja, kere maneh" ungkap mereka sambil ketawa - ketawa.
[ads-post]
Setelah video itu viral ternyata ada yang melaporkan tindakan TKW itu ke perusahaan dimana ia bekerja melalui media sosial, mendapat laporan, pihak Ramayana pun memberikan teguran keras.

"Mohon maaf atas ketidaknyamannnya, hal ini akan segera kita tindak lanjuti dan telusuri. Segera mungkin kita akan tindak, sekali lagi permintaan maaf kami atas ketidaknyamannya" Tulis pihak Ramayana.

Pihak manajemen Ramayana juga berjanji akan menindak tegas oknum yang melakukan penghinaan kepada TKW Hongkong itu. "Mengenai hal terkait sedang kami tindak lanjuti dan akan segera ditindak tegas" Ungkap Ramayana Department Store

Lebih lanjut pihak Ramayana sudah tidak mengijinkan lagi wanita itu bekerja. "Sebenarnya wanita tersebut adalah SPG konsinasi dan diluar karyawan Ramayana hanya saja di tempatkan di Ramayana dan setelah kejadian kasus ini per besuk sudah tidak lagi diterima untuk ditempatkan di Ramayana" Jelas Ramayana

Pegawai Mall Ramayana yang Hina TKW Hongkong Akan Disanksi Tegas Oleh Perusahaan

loading...
Powered by Blogger.
close