============

SUARABMI.COM - Teror jarum yang melukai pantat dan paha penumpang KMB beberapa jalur sejak tanggal 28 Juni kemarin akhirnya menuai titik terang setelah pelaku aksi teror jarum, tusuk gigi dan paku berhasil dibekuk Polisi Hong Kong.

Diberitakan oleh Hong Kong Headline Daily, pelaku merupakan seorang pria pengangguran  berusia 30 tahun. Pelaku tinggal di Cheung Fat Estate, Tsing Yi.

Pelaku tertangkap saat sekelompok Polisi datang melakukan penyergapan di tempat tinggal pelaku pada Rabu (04/07/2018) tengah malam kemarin.

Pelaku yang ditangkap maalam itu merujuk pada hasil penelusuran rekaman CCTV yang dilakukan oleh Polisi setelah mendapat laporan dari seorang penumpang KMB jalur 298E yang melihat pelaku memasukan jarum ke dalam celananya. Di KMB jalur tersebut, pelaku gagal memasang jarum lantaran merasa terlihat oleh penumpang lainnya. Malam itu juga pelaku dibawa ke kantor Polisi untuk diinterograsi.
[ads-post]
Kesokan siangnya (05/06/2018) Polisi kembali membawa pelaku ke tempat tinggalnya untuk melakukan pendalaman. Di tempat tiinggal pelaku, Polisi menemukan sisa-sisa jarum yang sedianya akan digunakan pelaku untuk melakukan aksi teror selanjutnya.

Sejak kali pertama rangkaian teror ini dilakukan pada 27 Juni kemarin, setidaknya sudah 7 KMB yang telah dipasangi jarum, tusuk gigi serta paku oleh pelaku, dan membuat 4 orang mendapat pertolongan medis karena terluka pada pannat, kaki dan paha.

Saat ditanya petugas, pelaku mengaku melakukan setangkaian teror jarum di KMB karena merasa tidak puas dengan manajemen KMB.

Kasus ini sedang dalam penanganan Kepolisian distrik Sha Tin untuk selanjutnya dilakukan penuntutan ke pengadilan. 

Pelaku Teror Jarum dan Tusuk Gigi di KMB Hongkong Tertangkap, Begini Wujudnya

loading...
Powered by Blogger.
close