============

SUARABMI.COM - Peringatan darat untuk super thypoon Maria dikeluarkan oleh CWB pada pukul 7. 15  dan diperbarui pukul 8.30 pagi ini dengan topan no. 7 dimana sehari sebelumnya peringatan laut dikeluarkan pada pukul 2 kemarin.

Walaupun mata badai masih jauh dari pulau Taiwan namun peringatan ini sudah dikeluarkan untuk memberikan kewaspadaan pada masyarakat dan pembaharuan akan dikeluarkan CWB ada perubahan dan pergerakan topan, peringan lanjutan akan dikeluarkan pada pukul 11.30 nanti.

Adapun area peringatan darat mencakup wilayah Xinbei, Keelung, Taipei, Yilan, Taoyuan, Hsinchu, Miaoli, Taichung, Changhua, Nantou dan Hualien harus dijaga ketat dan kuat karena hujan berangin.

Lepas pantai: permukaan laut di Taiwan utara, permukaan laut di Taiwan timur laut, permukaan laut di Taiwan tenggara (termasuk Lanyu, Ludao) dan Selat Taiwan bagian utara kapal industri harus dijaga ketat.
[ads-post]
Hal-hal yang perlu diperhatikan: 
* Bagian utara, barat daya, timur dari wilayah pesisir dan Green Island, Lanyu, Semenanjung Hengchun, Mazu memiliki gelombang panjang dan tinggi, harap hindari pergi ke pantai untuk beraktivitas.

* Dari pagi hari tanggal 10 hingga pagi hari tanggal 11, akan ada kemungkinan penguatan di daerah Taitung dan Hualien.

* Hari ini (10) dari tadi malam sampai besuk tanggal 11, semua wilayah Taiwan (termasuk Pulau Hijau, Lanyu) dan Mazu, Wuhu, dan Jinmen akan ditingkatkan secara signifikan;

* Selama periode pasang surut, bagian barat Taiwan, timur laut, dan dataran rendah di sepanjang pantai Mazu harus dilindungi terhadap intrusi air laut dan banjir.

* Jari-jari angin topan dari lembar alarm ini adalah radius rata-rata, dan tingkat angin badai topan tingkat 7 topan No 8 dekat dengan lingkaran sempurna sekitar 280 kilometer.

Peringatan Topan Darat di Taiwan Mulai Dikeluarkan, Ini Daerah - Daerah yang Terkena Dampaknya

loading...
Powered by Blogger.
close