SUARABMI.COM - Seorang TKW Hongkong berinisial Kiki saat liburan kemarin pesan makanan di kawasan jembatan Mongkok Hongkong, ia memesan ayam bakar bumbu kecap.

Saat ia makan, ia enjoy saja karena memang tidak pernah curiga atau waspada kalau makanan yang dibeli itu ternyata tidak higenis.

Benar saja, setelah selesai makan, ia menemukan banyak belatung didasar daging ayam yang ia makan, sontak ia sangat jijik dengan hal ini, parahnya lagi belatung itu masih dalam kondisi hidup.

"Mbak ini aku tadi pesan ayam bakar, udah selesai makan malah nemu kayak gini. Kita gak rekayasa lo, setelah selesai makan ayam bakar baru ketahuan ini" Ungkapnya sambil menunjukkan video belatung hidup.

Menurutnya, ia dan kawan-kawannya gak tahu lantaran sambil makan mereka ngobrol dan becanda, hingga ketahuan pada saat makan sudah selesai.
[ads-post]
"Tolong hati hati disaat kalian beli makanan terutama daging-dagingan, sebelum dimakan periksa dulu, apakah dagingnya busuk apa nggak, siapa tahu ada belatung, kayak saya kemarin minggu" Pesannya kepada BMI lainnya.

Mengalami hal ini, Kiki langsung membuat video dan memberitahukannya kepada penjual toko tanpa mengumumkan kepada BMI lainnya yang ada ditempat itu karena takut merusak reputasi TKW yang nyambi jualan tersebut.

"Kayak gitu juga kami berdua masih punya hati sesama TKW, kami gak nunjukin video ini secara publik waktu itu, saya nunjukin video ini ke penjual makanan tersebut secara pribadi tanpa dilihat oleh orang-orang disekitar. Cuman minta jangan dijualkan lagi sisa-sisa aya itu, takut ada belatungnya lagi. Jika kami jahat tanpa mempedulikan itu orang, mungkin kamu berdua udah ngefoto muka si penjual itu secara sembunyi-sembunyi dan saya sebarkan di grup Hongkong" Tutupnya
[youtube src="oLAGz4FJME8"/]

Pesan Ayam Bakar di Mongkong yang Dijual BMI, TKW Temukan Banyak Belatung Didalamnya Setelah Selesai Makan

loading...
Powered by Blogger.
close