loading...
============

SUARABMI.COM - Perkelahian antar ABK asal Indonesia di depan bar pada pagi hari kemarin (12/7) di wilayah District Sanmin Kota Kaohsiung menghebohkan pemberitaan media lokal Taiwan. 

Lebih dari 10 orang ABK asal Indonesia mabuk dan berkelahi di depan sebuah toko. Beberapa orang marah saling memukul dan mengambil kursi serta botol memukul satu sama lain, sehingga banyak terluka di kaki, tangan dan wajah. Rekan-rekannya pun berusaha melerai pertengkaran mereka.

Polisi berhasil menangkap 4 di antaranya dikarenakan mengganggu ketertiban umum. Pertengkaran pagi hari pukul 05:35 di Sanmin District Jianguo Road tersebut mengakibatkan banyak ABK yang terluka berlumuran darah. Setelah perkelahian, saat polisi datang, banyak di antaranya yang melarikan diri.
[ads-post]
Seperti yang diberitakan Apple Daily, polisi kemudian menelusuri tempat-tempat dimana ABK tersebut bekerja. 

Sebelum mereka berangkat untuk bekerja di kapalnya masing-masing, polisi berhasil menangkap pelaku perkelahian, salah satunya bernama Akron (21 tahun) dan empat nelayan lainnya. 

Setelah sidang pertama dengan pelanggaran mengganggu ketertiban sosial, polisi juga akan terus mencari pelaku lain yang terlibat.

Puluhan TKI Indonesia Mabuk dan Berkelahi di Kaohisung Taiwan Hebohkan Warga dan Polisi, Berikut Videonya

Powered by Blogger.
close