loading...
============

SUARABMI.COM - Kisah cinta TKI di Taiwan memang sungguh rumit bahkan reomit sekali, banyak TKL dan TKW didukung bebasnya negara Taiwan membuat banyak pasangan berantakan bahkan hancur karena kehadiran orang ketiga alias love destroyer.

Seperti yang dialami oleh Ana ini, salah satu TKW Taiwan yang dulu bersama suaminya sama sama kerja di Taiwan namun harus pulang lantaran ia hamil oleh suaminya sendiri.

Sepulang Ana dari Taiwan, ternyata suaminya di Taiwan selalu berselancar cinta hingga mendapat korban yang tidak sedikit dimana korban terbarunya viral bernama Sayu Ninigning.

Berawal curhatan Ana, istri sah si Raden Kaohsiung alias Somad, banyak korban lainnya mencurahkan hatinya termasuk kepada redaksi suara BMI.

Awalnya Ana mengunggah foto suaminya bersama wanita lain berakun facebook Sayu Ninigning yang mengaku telah dikasih cincin oleh si Somad sebagai tanda cinta mereka.

Tak terima suaminya direbut pelakor yang berstatus kaburan itu, Ana yang telah mempunyai anak usia 2 tahun inipun mencak-mencak di media sosial.
[ads-post]
"Taiwan Syahdu... Durung pegatan wis wani tunangan... Insya Allah saya Iklas hanya orang orang yg KUAT dan Hebat bisa SeTiA....Dan Kamu ber 2 moga bahagia Lahir bathin"  Tulis Gomez Ana.

Seperti yang diceritakan oleh Se*** Kao*** yang biasanya menemani si Somad saat ia liburan, ia menceritakan bahwa dirinya adalah salah satu korban Somad juga dengan cinta abal-abalnya.

"Laki-laki itu sudah punya istri dan anak dan belum cerai. laki-laki itu tinggal di daerah kaoshiung Dalio Tafa, Laki-laki itu tiap minggu gonta ganti cewek, aku juga termasuk korbannya" Tutur Selyre Kaohsiung kepada redaksi, menyikapi viralnya unggahan istri Raden Kaohsiung.

Menurut Se*** Kao***, Ana, Istri si Somad sudah lama pulang ke Indonesia dan saat ini anaknya sudah berusia 2 tahun padahal waktu pulang ia masih mengandung 4 bulan, dan si Somad sudah kontrak kedua ini di Taiwan.

Masih menurut Se*** Kao***, si Somad menurutnya adalah tipikal pria pelit, bagaimana tidak sebelumnya ia hanya menjatah anak dan istrinya tiap bulan NT$ 2000, sisanya untuk dirinya sendiri dan mencari mangsa.

Sedangkan si pelakor yang viral mengaku kalau dirinya hanya pelakor yang terlambat namun kena semua getahnya. "Aku mau klarifikasi, aku mah hanya pelakor yang terlambat, akhirnya disangkut pautin sama masalah rumah tangga kalian yang sudah berantakan sebelum aku ada hubungan sama mas cowok itu" Tulis Sayu Ninigning.

Kini Anapun harus mengadu nasib lagi demi membiayai putrinya yang kini berusia 2 tahun. "Insya ALLAH kita ber 2 Kuat & bahagia ya nak... perpisahan Ini hanya sementara nak dan ini semua demi Kamu ibu lakukan yg terbaik, walaupun Ibu tau satu sisi lain ibu salah meninggalkanmu di saat kamu masih butuh IBU" Tulis Ana sebagai kata perpisahan untuk anaknya.

Raden Kaohsiung Alias Somad, TKI yang Taklukkan Puluhan Wanita Hingga Tiap Minggu Ganti Pasangan, Padahal Bininya Lagi ...

Powered by Blogger.
close