loading...
============

Sejak Tahun 2002 Tak Ada Kabar, Anak TKW Hongkong Asal Malang Ini Sangat Berharap Melihat Ibunya
SUARABMI.COMSiti Rodiyah Matali (23) adalah salah satu TKW Hongkng yang berangkat kerja ke Hong Kong setelah pamitan kepada kakak ibunya, Siti Umi Kulsum, pada tahun 2002 lalu.

“Ibu nang ndi sih tik ngga gak molih, ngga kangen aku a?” (Ibu dimana sih kok nggak pulang, nggak kangen aku ta?), begitu pertanyaan yang keluar dari Aprilia Nur Safinah (18), anak perempuan seorang tenaga kerja wanita Indonesia (TKWI) di Hong Kong yang selama 16 tahun tidak berkabar ke keluarganya di tanah air.

“ia berpamitan ke adiknya Siti Umi Kulsum akan pergi kerja ke Hong Kong, Beberapa pekan setelahnya, dia berangkat tanpa ada keluarga yang mengantar,” papar Abidin (21), anak laki-laki Siti Umi Kulsum., kepada SUARA melalui pesan singkat, Minggu (22/7/2018).
[ads-post]
Abidin terus mencari keberadaan adik dari ibunya itu, meskipun dirinya mengaku saat keberangkatan bibinya itu dia masih berusia 5 tahun. “apa mungkin dia sudah kerja dan menikah? Tapi kenapa ngga pulang kerumah?” ujar Abidin.

Melalui media sosial, dirinya terus mencari tau keberadaan adik ibunya itu. Mereka pihak keluarga menyatakan harapannya agar Rodiyah cepat pulang.

Siti Rodiyah Matali merupakan warga Indonesia yang berasal dari Perum Permata Asri, Blok N 15, RT 5, RW 12, Malang, Jawa Timur.

Sejak Tahun 2002 Tak Ada Kabar, Anak TKW Hongkong Asal Malang Ini Sangat Berharap Melihat Ibunya

Powered by Blogger.
close