loading...
============

SUARABMI.COM - Beberapa kota dan kabupaten di Taiwan utara, termasuk Taipei, New Taipei, Keelung, Taoyuan, Kabupaten Hsinchu dan Kota Hsinchu, telah mengumumkan penutupan sekolah dan kantor mulai pukul 4 sore Selasa. 

Beberapa daerah akan ditutup lebih awal untuk aktifitas sekolah dan kantor di pegunungan Distrik Fuxing  di Taoyuan tutup pada siang hari dan di Kabupaten Yilan di pantai timur laut Taiwan tutup pada jam 3 sore, menurut Direktorat Jenderal Administrasi Personalia. 

Sampai jam 10 pagi Maria berada 490 kilometer di timur Yilan, bergerak dengan kecepatan 28 kilometer per jam dalam arah barat-barat laut, menurut pembaruan badai terbaru oleh Biro Cuaca Pusat.
[ads-post]
Angin topan itu mengemasi angin berkelanjutan maksimum 191 kilometer per jam dan hembusan 234 kilometer per jam, dan bergerak ke arah barat-barat laut menuju perairan di utara Taiwan, kata biro itu. 

CWB mengeluarkan peringatan darat/ tanah untuk topan Senin pukul 11.30 malam setelah mengeluarkan peringatan laut pada hari sebelumnya pada pukul 2:30 siang.

CWB telah mengeluarkan peringatan hujan yang sangat berat untuk New Taipei, dan Keelung serta daerah pegunungan di Taipei, Taoyuan, Yilan, Hsinchu, Miaoli dan Taichung.

Peringatan hujan deras juga berlaku untuk Taipei, Hualien, Nantou, Changhua, Yunlin, Chiayi, dan Kaohsiung, daerah dataran rendah di Taoyuan, Yilan, Hsinchu, Miaoli dan Taichung, dan bagian pegunungan Tainan, Pingtung dan Taitung

Selasa Sore, Sekolah dan Kerja Diliburkan Karena Thaifung Maria di Taiwan, Berikut Daftar yang Diliburkan

Powered by Blogger.
close