loading...

SUARABMI.COM - Seorang warga lokal bermarga Chan (22) di Tseung Kwan O Hongkong melihat seorang tenaga kerja wanita asing yang sedang membersihkan jendela di sebuah apartemen Jin Hui lantai 12 kemarin (25/7) petang hari.

Karena melihat hal ini sangat berbahaya, wanita tersebut akhirnya melaporkan kejadian ini ke Polisi, menadapat laporan, Polisi bersama tim pemadam kebakaran bergegas ke lokasi.

Sesampai dilokasi, petugas penyelamat sudah tidak menemukan TKW itu berada di lantai 12, namun sudah tergeletak ditanah dalam kondisi terluka parah sebagaimana informasi yang diterima suara BMI dari On CC.
[ads-post]
Menyadari TKW itu dalam kondisi kritis, petugas penyelamat langsung bergegas memberikan pertolongan kepada TKW yang berusia 39 tahun itu.

Parahnya luka, membuat TKW berasal dari Indonesia itu harus meregang nyawa dirumah sakit setelah sesaat ia sampai.

Konsulat Jenderal RI (KJRI) Hong Kong mengaku sudah menerima informasi itu dari pihak yang berwenang. Saat ini KJRI Hong Kong masih menunggu perkembangan kasus yang saat ini masih ditangani oleh Kepolisian Hong Kong.

Kasus ini sedang dalam penyelidikan polisi untuk menetapkan penyebab pasti kematiannya. Pihak rumah sakit juga sedang melakukan autopsi untuk menemukan penyebab kematiannya.

Seorang TKW Terjatuh Dari Lantai 12 Saat Membersihkan Jendela Apartemen Majikannya dan Meningga Dunia

Powered by Blogger.
close