loading...
============

SUARABMI.COM - Aksi protes warga Hongkong terkait semrawutnya beberapa fasilitas umum karena banyaknya pekerja migran yang nongkrong di tempat itu saat liburan semakin merebak dan membanyak.

Seperti dikawasan North Point ini dimana aktifitas pekerja migran yang sedang mengirimkan paketan ke negaranya sangat banyak dan menganggu pejalan kaki, sebagaimana diberitakan oleh on. CC

Seperti yang terjadi minggu lalu  di Marble Road, suasana hujan membuat pebisnis paketan ini mendirikan tenda untuk melindungi para pekerja migran dari guyuran air hujan hingga menutupi pejalan kaki.
[ads-post]
Anggota Dewan Distrik, Wang menyatakan selama ini sudah ribuan kali laporan yang masuk ke Otoritas setempat terkait dengan keluhan warga. 

Namun, Wang juga menyadari, terjadi regenerasi setiap tahunnya, dari mereka para para pekerja yang berkerumun di tempat ini.

Karena itu, Wang berencana berkoordinasi dengan pihak terkait untuk turun langsung ke lapangan pada liburan akhir pekan lusa ini untuk menggali dan memberi pemahaman. Cara ini harus dilakukan, menurutnya demi kemanusiaan.

Sering Halangi Pejalan Kaki, Anggota Dewan Hongkong Akan Turun Ke Jalan Sweeping Pekerja Migran yang Bergerombol Seperti Ini

Powered by Blogger.
close