loading...

SUARABMI.COM - Facebook walaupun memudahkan kita saling berhubungan dengan orang lain, namun faktanya sering menjadi pemicu permasalahan rumah tangga karena kehadiran facebook jika tidak digunakan dengan baik akan membuat siapa saja mudah memalingkan hati dari pasangan sahnya.

Seperti yang dialami oleh salah satu TKW Taiwan asal Desa Paringan Ponorogo bernama Dasusi ini, dilaporkan oleh suami sahnya, lantaran sering bermain facebook dan unggah foto - foto s*ksi, akhirnya ia menjalin cinta terlarang dengan pria lain di Taiwan.

"Saya punya istri kerja keluar negeri, bukan pilihan hidup dalam rumah tangga tapi keterpaksaan karena ekonomi apalagi pernah ada keluarga atau tetangga yang berhasil. Dan itulah yang menjadi alasanku mengijinkan istriku yang bernama Dasusiatin jadi TKW untuk merubah masa depan keluarga dan anaknya apalagi kami berdua dilahirkan dari keluarga pas-pasan." Cerita Gandi P, Suami Dasusi kepada redaksi.

Iapun mengatakan, "Namun berjalan seiringnya waktu perubahan terjadi, dia senang unggah poto s*xsi di fb, sebagai suami saya selalu mengingatkan namun slalu dibantah dengan alasan tradisi luar negri.  Tapi saya selalu mengingatkan lebih baik unggah poto anak2 kami karena kami punya anak cewek yang sudah dewasa yang butuh contoh dan didikan yang baik" Tuturnya

Namun nasihat-nasihat Gandi tak pernah digubris oleh istrinya yang sudah menganggap unggah foto s*ksi adalah tradisi luar negeri (red - dan mungkin nikah sirri juga tradisi di Taiwan) hingga pertengkaran pun sering muncul karena hal ini, dan Gandi memilih diam.
[ads-post]
Betapa terkejutnya Gandi yang tiba-tiba melihat foto istrinya di Taiwan bermesraan dengan laki-laki lain. Hal itu ia ketahui saat fb Dasusi ditandai oleh teman laki-lakinya saat mengunggah foto yang ada stempel merah di lehernya. (red - stempel merah berbentuk bibir)

"Awalnya tanya-tanya itu siapa dijawab itu poto editan tetapi poto trus beredar dan anehnya kalau editan mereka terus berhubungan setiap hari" Ungkapnya kepada redaksi.

Karena hal inilah, percekcokan antara Gandi dan Dasusi semakin parah hingga Gandi meminta istrinya untuk pulang saja, diselesaikan di rumah. "Namun justru dia menggugat cerai dari Taiwan dengan alasan yang keji dan dzalim dan ditengah perceraian belum selesai justru laki-lakinya unggah poto mereka yang habis ijab siri ditaiwan" Tuturnya

Bahkan karena masalah ini, Dasusi tak mau pulang padahal ia pernah berjanji akan pulang saat putranya akan dikhitan, padahal kontraknya seharusnya sudah habis. "Sungguh buta mata hatimu sebagai seorang ibu tega ninggalin anak2nya demi laki2 lain" Ungkapnya.

Gandi sendiri saat ini juga bekerja di Surabaya dan setiap bulan pulang untuk menengok anaknya di rumah dimana kedua anaknya sudah berusia 17 dan 12 tahun.

Gandi hanya berharap ia pulang untuk menengok anaknya dan menyelesaikan urusan perceraian dirumah dan menjaga perasaan anaknya karena poto mesra mereka beredar luas dikampung.

Dan Gandipun memberikan pesan kepada pria yang telah menikahi istrinya secara sirri di Taiwan. "PESANKU untuk si lakinya yang ngakunya pecatan TNI  bernama wahid pratomo atau di fb wali utih, urusan kita blm selesai . Kebahagiaan kalian saat ini hanya diatas derita batin anak2u" Pungkasnya

Suka Pamer Foto S*ksi di Facebook, TKW Taiwan Asal Ponorogo Ini Kepincut Laki - Laki Lain dan Menikah Siri di Taiwan, Padahal Suami Sahnya Masih Ada di Rumah dan 2 Anaknya Merindukannya

Powered by Blogger.
close