loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKW Hongkong mencari TKI Korea yang telah menyewa kamar yang disewakannya beberapa hari selama liburan di Hongkong.

Menurut wanita yang mempunyai akun facebook Shasa Iliana itu, dua orang TKI Korea menyewa kamar untuk beberapa hari namun sebelum di bayar ia sudah kabur dan akun media sosialnya di blokir.

Lantaran tak bisa menghubungi lagi ia lantas mengunggah foto TKI Korea yang menyewa kamar tapi tak mau bayar itu ke media sosial.
[ads-post]
Dalam captionnya, ia mengatakan mencari kedua TKI Korea itu sambil melampirkan foto kedunya yang kabur setelah memakai kamar beberapa hari dengan total tagihan HKD 2700 atau setara 4,5 jutaan.

"Yang tau orang ini kerja di korea sama teman di sebelahnya yang baju merah tolong saya di beri kabar. Sewa kamar di hongkong tapi belum bayar 2700 hkd." Tulis Shasa Iliana dalam grup Negeri Impian Korea Selatan.

Hongkong memang surganya TKI Korea, selain berkunjung ke Hongkong dari korea itu mudah dan murah, banyak juga teman TKW yang siap menampung TKI Korea yang datang ke Hongkong, so serasa berkunjung ke negeri sendiri dengan kebebasan yang tak ada batasnya.

TKI Korea Kabur Tak Mau Bayar Sewa Kamar di Hongkong

Powered by Blogger.
close