loading...

SUARABMI.COM - Seorang pria asal Malang bernama Antok Eko Astono sedang kebingungan mencari saudaranya yang bekerja di Singapura yang tiba - tiba menghilang tanpa kabar kepada keluarganya.

Antok mengaku, saudaranya yang bernama Ayu Puspita Sari itu sudah 6 bulan menghilang dari kabar berita kepada keluarganya.

"Sampai hari ini tidak menghubungi keluarga di malang, dan juga tidak bisa di hubungi" Ungkap Antok kepada redaksi suara BMI.

Menurut Antok yang juga mencari informasi melalui penyalur, tidak pernah mendapat jawaban pasti hanya janji-janji saja. "Pihak penyalur sampai hari ini juga cuma memberi harapan tapi tidak ada kepastian kondisi saudara kami. Dan kami tidak tahu AGENT yang memberangkatkan saudara kami tersebut" Ungkap Antok.
[ads-post]
Menurut Antok, Ayu berangkat ke Singapura pada bulan 11 tahun lalu dan terakhir kontak dengan keluarga 6 bulan yang lalu. "Terakhir telp cuma ngomong kalau dia gak ada kabar berati di balikin ke agen singapore" Katanya

Keluarga hanya mengharapkan Ayu bisa memberikan kabar, setidaknya memberikan kabar bagaimana kondisinya saat ini sehingga keluarga tidak kuatir, hanya itu pinta keluarganya. "Maksud kami pihak keluarga, yang penting ada kabar dan kondisi baik-baik saja. Dan dia bisa telp kondisinya sekarang." Pintanya.

Menurut Antok, Ayu berangkat melalui PT. Mahkota Mangga 2 Jember. Hal seperti ini sering terjadi, baik dari pihak PJTKI maupun agensi sering tak pernah memikirkan keluarga TKI sehingga banyak TKI yang bingung dengan keluarganya yang tak ada kabar, padahal banyak dari mereka yang ditahan agen dan tak boleh menghubungi Indonesia.

TKW Asal Malang Ini Hilang di Singapura

Powered by Blogger.
close