SUARABMI.COM - Melisa TKW Hong Kong asal Lampung Tengan ini terjerat pesona cinta dunia maya.  Karena cinta ini, dia juga harus kehilangan puluhan juta rupiah.

3 bulan yang lalu ia menjalin cinta dumay dengan seorang laki-laki yang mengaku bernama Joshua. Laki-laki itu berada di Indonesia.

Dengan rayuan dan alasan maut Joshua, Melisa yang sudah terkintil-kintil karena jatuh cinta itupun berusaha di peras oleh Joshua.
[ads-post]
Benar saja dengan dalih mengobatkan ibunya, Melisa mau mentransfer 25 juta. Mengaku ibunya sakit keras dan butuh biaya hingga 100 juta, akhirnya ia berhasil menggasak uang 25 juta dari melisa.

Hubungan mereka masih berlanjut dan Melisa belum sadar hingga akhirnya pada Juni 2018 lalu Melisa cuti ke Indonesia dan mereka berencana bertemu dan menginap disebuah hotel selama 4 hari.

Disitu juga Joshua berjanji akan mengembalikan uangnya yang ia pakai selama ini. Namun malang tak dapat di raih.

Setelah mereka sejam didalam kamar hotel itu dan Meisa terlelap, Joshua meninggalkan Melisa begitu saja dengan membawa kabur HP Melisa.

Tak hanya itu, hotel yang dibooking 4 hari juga cuman dibayar 2 hari oleh Joshua. Kini Joshua mengilang dan Melisa hanya bisa gigit jari sambil kembali ke Hongkong 27 Juni kemarin.

Cinta tak dapat, uang diembat. Semoga berita ini bisa menjadi pelajaran dan kehati-hatian bagi BMI lainnya.

TKW Hongkong Ini Ditipu Pacar Facebooknya Senilai 25 Juta, Bahkan Booking Hotel 4 Malam Cuman Dibayar 2 Malam

loading...
Powered by Blogger.