loading...

SUARABMI.COM - Entah disadari atau tidak, pesona TKI Korea menjadi daya tarik tersendiri bagi TKW Hongkong dimana banyak yang mengicar TKI Korea sebagai pasangan mereka, bukan tanpa alasan, hal ini karena berbagai faktor.

Faktor pertama adalah mudahnya akses dari Korea ke Hongkong dan faktor kedua adalah jaminan masa depan TKI Korea, dimana selain gaji yang tinggi juga ada pensiunan yang nilainya fantastis yaitu kisaran 150 jutaan setelah mereka pensiun jadi TKI.

Dua alasan inilah yang menjadikan TKI Korea menjadi incaran TKW Hongkong, banyak yang sukses menjalin cinta hingga ke pelaminan namun tidak sedikit yang gigit jari karena habis dipakai dibuang begitu saja.

Begitu juga TKI Korea, mereka banyak yang mengincar TKW Hongkong karena beberapa alasan. Diantaranya adalah mudah didatangi ke Hongkong, gampang di rayu untuk 'ngotel' bersama dan tentu banyak TKW Hongkong yang suka berkorban untuk para pasangannya termasuk biasa penginapan dan lainnya.

[ads-post]
Seperti kasus baru - baru ini dimana TKW Hongkong curhat di media sosial setelah menginap dengan TKI Korea namun kabur sebelum membayar hotel. Ia pun harus menanggung bayaran kamar hotel senilai HK$ 2700.


Lain ceritanya yangs empat viral, seorang TKW Hongkong berhasil menipu TKI Korea hingga 500 juta dengan janji manis mau dinikahi dan hasilnya zonk.



Nah, sahabat BMI, cinta satu malam TKI Korea vs TKW Hongkong bukanlah hal asing di telinga kita. Namum dengan banyaknya kasus seperti di atas, setidaknya kita bisa belajar dan membedakan mana cinta yang tulus dan mana cinta yang modus.

Memang sangat ideal jika TKW Hongkong mendapat pasangan TKI Korea, namun jodoh tetap ditangan Tuhan, so jangan demi mengejar ini kamu relakan cinta satu malam kepada lelaki yang baru kamu kenal. Jagalah #perhiasanmu jangan kamu sewakan kepada setiap lelaki.

TKW Hongkong vs TKI Korea: Cinta Satu Malam yang Sering Membawa Petaka

Powered by Blogger.
close