loading...

SUARABMI.COM - Seorang majikan di Taichung mengunggah kemarahannya di facebook lantaran TKW Indonesia yang baru dipekerjakannya bulan april lalu kabur dengan membawa barang majikan dan uang.

TKW itu sebelum kabur mengambil parfum dan liftik serta uang NT$ 10.000 kemudian ditaruh didalam kantong plastik sampah, ia turunkan kantong itu pagi - pagi dan sore harinya ia ambil dari tempat sampah lalu kabur.

Sebelum kabur ia berpura - pura akan menjemput anak majikannya yang pulang dari sekolah namun ia tak kembali ke rumah majikannya lagi.

TKW itu membuat pengakuan yang mengada - ngada terkait majikannya dan kemudian dari penyelidikan di akun facebook TKW itu ditemukan barang - barang yang ia curi dari majikannya.
[ads-post]
Majikan pun semakin marah dan melaporkan hal ini ke pihak berwajib, bagaimana tidak, TKW itu telah mencuri dan berani mengunggah barang curiannya di akun facebook pribadinya.

"TKW itu awalnya pagi - pagi mengambil lipstik dan parfum serta uang majikannya, ia taruh dalam kantong plastik sampah dan ia turunkan dari lantai 3 kedasar dimana sampah diletakkannya, ia sadar sampah akan diambil pada malam harinya. Kemudian pada sore harinya pukul 15:00 ia turun dengan alasan menjemput anak, namun ia kabur dengan mengambil sesuatu yang telah ia simpan ditempat sampah itu" Tulis reporter Xu Minjuan sebagaimana dilansir suara BMI dari TVBS.

Majikan mengatakan kalau TKW itu totalnya telah mencuri 6 lipstik, parfum, topi, wig, pita rambut dan uang tunai dan dengan berani mengunggah barang curian itu ke facebook.

Majikan sangat menyayangkan tindakan TKW itu dimana menurut majikan ia telah mempercayainya namun ternyata ia malah yang menjadi pencurinya. Berikut videonya [youtube src="I4qRbQoluCU"/]

TKW Indonesia yang Baru Datang Kabur Dari Majikannya Setelah Berhasil Mencuri Uang dan Barang Berharga, Berikut Videonya

Powered by Blogger.
close