loading...
============

SUARABMI.COM - Aku adalah TKW yang bekerja di Taiwan, aku kenal dengan seorang laki-laki di media sosial. Interaksi yang inten setiap hari akhirnya membuatku jatuh cinta kepadanya.

Ya, aku jatuh cinta kepada pria yang mengaku asal Mantingan Jepara Jawa Tengah itu hingga akhirnya ia berjanji akan menikahiku kelak sepulang dari Taiwan.

Pria yang mengaku bernama Muttaqin itu mengaku sebagai petugas Bank BRI cabang Mantingan Jepara.

Hubungan kami yang sudah begitu dekat tidak membuatku sadar saat dia mulai mengeret uangku, sedikit demi sedikit ia minta bantuan dengan dalih pinjam uang kepadaku.

Tak terasa sedikit itupun sekarang menjadi banyak dan tak sadar saat ia meminta 10 juta, aku pun mengiyakannya.

Namun setelah itu, ternyata ia pergi tanpa pesan bahkan semua aplikasiku di blokir olehnya agar aku tak bisa menghubunginya kembali.

Terakhir aku masih bisa menghubunginya kemarin pada tangga 9 Juni 2018, setelah itu tak tau lagi ada dimana ia dengan setumpuk uang dariku.

Kini janji manisnya akan melamar aku hanya isapan jempol belaka. Janjinya akan menjadikan aku sebagai istrinya hanya menjadi angan yang tak akan pernah kesampaian.

Memang salahku, aku kenal dia hanya melalui media sosial dan tak pernah mencari jati dirinya melalui jalan lain, hanya rasa percaya yang membuatku seperti ini.
[ads-post]
Kini hanya penyesalan bagiku, puluhan juta hasil peras keringatku lenyap dimakan gerandong sedang cinta yang aku harapkan hanya menjadi harapan semu yang tak pernah menjadi kenyataan.

Semoga kisahku ini menjadi pelajaran bagi Tkw lainnya yang sedang merindukan kasih sayang dan cinta dari para lelaki.

Jatuh cinta boleh tapi jangan sampai kita terlalu percaya pada lelaki, apalagi kalau masalah uang. Seorang lelaki yang sudah berani meminta uang kepada wanita, adalah banci yang harus dihindari, bahkan lebih baik dari banci, banci saja mau bekerja dan menghasilkan uang, tapi mereka hanya mengulurkan tangan berharap pemberian dari kaum hawa.

***kisah ini dialami oleh G Ani, salah satu TKW yang hingga saat ini masih bekerja di Taiwan.

TKW Taiwan: Aku Ditipu Laki - Laki Ini Padahal Aku Dah Kirim Puluhan Juta Untuknya

Powered by Blogger.
close