loading...
============

SUARABMI.COMSupr Thypoon Maria landing didaratan Taiwan tepatnya pukul 12 tadi malam dengan membawa hujan dan angin yang cukup menerikan di beberapa tempat.

Walaupun mata badai tidak sampai menyentuh tanah di Taiwan dan hanya melewati perairan utara Taiwan, namun efek yang ditimbulkan cukup mengerikan dan karena hal inilah banyak sekolah dan kantor diliburkan khususnya di Taiwan utara.

Dari tengah malam tadi hingga siang ini, angin beserta hujan masih akan menghiasi Taiwan utara dan lingkaran badai baru akan keluar dari Taiwan pada tengah hari nanti.

Hingga saat ini kecepatan angin tidak berubah dan cenderung meningkat dimana badai ini mempunyai kecepatan 48 meter per detik dengan radius jari jari badai mencapai 280 km.
[ads-post]
Badai ini telah mengirimkan hujan yang lebat di Taiwan utara, timur  dan sekelilingnya dengan debit hujan di Taipei 387 mm, di Hsincu 305 mm, di Miaoli 269 mm, di Xinbe 254 mm, di Taoyuan 245 mm, di Taichung 244 mm, dan di Yilan 205 mm.

Decisan angin sejak tadi malam dikawasan yang terkena dampak badai ini juga mengerikan dimana suara gemuruh dan decisan sangat kuat.

Beruntung, mata badai tidak sampai menyentuh daratan Taiwan sehingga kerusakan dan bencana masih dapat dihindari di Taiwan.

Update Super Thypoon Maria Terkini Setelah Memasuki Daratan Taiwan

Powered by Blogger.
close