loading...

SUARABMI.COM - Tiga foto yang menunjukkan seorang pekerja rumah tangga asing memegang payung dan tas sekolah untuk siswa sekolah menengah di Hong Kong telah memicu diskusi panas di media sosial tentang pengasuhan.

Murid itu terlihat bermain dengan ponselnya sambil berjalan di samping seorang pembantu pada saat hujan di foto yang diunggah oleh seorang netizen yang mempunyai akun facebook "leo881901" di Forum Diskusi Hong Kong. Pelayan itu memegang dua payung, satu untuk anak majikannya dan satu untuk dirinya sendiri, sambil membawa tas sekolah untuk anak itu.
[ads-post]
“Jika Anda adalah orangtua anak lelaki itu, apakah Anda akan memuji pekerja rumah tangga untuk melakukan pekerjaannya dengan baik atau memarahi anak Anda karena tidak memegang payung sendiri?” Kata netizen itu dalam posnya.

Postingan itu telah beredar di internet selama seminggu terakhir dengan ratusan netizen memberikan komentar. Sebagian besar komentar memarahi orang tua anak itu karena telah memanjakan anak mereka, membuatnya egois dan kurang mampu mengurus dirinya sendiri.

Beberapa orang mengatakan bahwa tidak mungkin pekerja rumah tangga akan dipuji oleh majikannya, yang mungkin telah menganggap baik layanannya begitu saja.

Viral di Kalangan Majikan, Seorang TKW Payungi Anak Majikannya Saat Hujan, Sedang Anak itu Bermain Ponsel, Ada yang Mengalami?

Powered by Blogger.
close