loading...
============

SUARABMI.COM - Kejadian menggelikan dialami oleh dua orang TKW asal Indonesia di Taiwan dimana sebelumnya mereka bersama mengajak pasien mereka seorang ama dan akong bermain di taman.

Saat mereka asyik bercengkrama dan becanda bersama teman sambil mengawasi akong dan ama, tiba - tiba cuaca gelap dan hujan deras turun.

Sontak mereka bergegas menyaut dan menyurung kursi roda pasien mereka dan pulang untuk menyelamatkan mereka dari guyuran air hujan tanpa memperhatikan dan konsentrasi.

Betapa terkejutnya mereka, saat sampai rumah dan akan memindahkan akong ke tempat tidur, ternyata wajah yang ia lihat adalah seorang nenek. "Loh kok nenek berubah, kliruuuuu.....!" Gumamnya
[ads-post]
Rupanya pasien mereka saling tertukar, hal inipun membuat majikan geram karena keteledoran mereka saat menjaga pasien namun justru menjadi cerita lucu bagian sebagian yang lain.

Namun karena cuaca pada saat itu hujan deras, akhirnya kedua pasien itu baru bisa dikembalikan keesokan harinya, mereka menginap satu malam dirumah yang bukan milik mereka.

Belum diketahui identitas kedua TKW itu karena dalam berita tidak disebutkan nama keduanya, namun hal ini bisa menjadi pelajaran bagi kita untuk konsentrasi dalam menjaga momongan kita.

Gara - gara kejadian ini, banyak majikan mewanti wanti pada TKWnya agar tidak menukar momongan mereka dengan momongan orang lain. Apakah kamu juga mendapat wanti - wanti dari majikan kamu?

Waduh, Karena Hujan dan Buru - Buru, TKW Indonesia Ama dan Akongnya Tertukar Hingga Menginap Satu Malam

Powered by Blogger.
close