loading...
============

SUARABMI.COMSeorang TKW kembali terciduk sedang membersihkan jendela luar sebuah gedung bertingkat dengan berpijak pada atap bangunan tersebut.

Kejadian ini terjadi di area Loyang Villas di Loyang Avenue Singapura pada sekitar jam 7.30 pagi pada hari Senin (9 Juli) dimana seorang pengendara mobil melihat dan memofoto apa yang dilakukan oleh TKW itu.

Dalam foto yang dibagikan oleh Vernon, seorang wanita terlihat berdiri berbahaya di atap tingkat kedua tanpa peralatan keamanan apa pun, sambil membersihkan jendela yang tingginya hampir sama dengannya.

"Ini adalah cara yang sangat berbahaya untuk membersihkan jendela" Teriak Vernon saat ia berhenti di sebuah lampu merah dekat kejadian.

Vernon menyarankan wanita itu untuk menggunakan semacam tongkat untuk membersihkan jendela sebagai gantinya.
[ads-post]
"Tindakan yang tidak aman semacam itu harus dihentikan untuk mencegah cedera serius atau bahkan kehilangan nyawa seseorang." Ungkap Vernon.

Setelah foto-foto itu diunggah di media Straititmes, pihak berwenang kemudian melakukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut.

Foto-foto yang dikirim ke situs web jurnalisme warga Stomp pada Rabu (11 Juli) menunjukkan wanita itu, yang diyakini sebagai TKW.

Menanggapi pertanyaan, Departemen Tenaga Kerja (MOM) mengatakan pada hari Jumat bahwa mereka telah diberitahu tentang kasus ini dan penyelidikan sedang berlangsung

Waduh....! TKW Ini Masih Saja Bersihkan Jendela Seperti Ini, Tak Tau Apa Kalau Nyawa Jadi Taruhannya

Powered by Blogger.
close