loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang TKI Taiwan yang baru saja mudik dan kembali ke Taiwan harus di tahan otoritas bandara dan diperiksa lantaran membawa rokok dan obat - obatan dari Indonesia dalam jumlah tak wajar yang ia sembunyikan didalam bagasi.

Rokok berbagai merek yang jumlahnya lebih dari 10 slop itu disembunyikan disela sela lipatan baju didalam koper begitu juga obat seperti ambiven dan lainya dalam satu kresek hitam besar.

Saat di tanya ia mengatakan kalau rokok dan obat itu adalah titipan teman-temannya yang berada di Taiwan, karena rokok Taiwan tak senikmat rokok Indonesia.

Perlu diketahui bahwa batas membawa rokok atau cigaret didalam penerbangan antar negara hanyalah 25 batang cerutu atau 100 gram tembakau, selebihnya maka akan disita oleh pihak otoritas bandara.
[ads-post]
Selain itu, kita juga tidak boleh sembarangan membawa obat ke Taiwan karena banyak obat Indonesia yang tidak sesuai aturan di Taiwan. Obat obatan tertentu dari Indonesia belum tentu bisa dimasukkan ke Taiwan apalagi dalam jumlah besar.

Bahkan seorang TKW di Taiwan pernah dipanggil pengadilan lantaran ia membawa atau menerima paket obat-obatan dari Indonesia.

Walah....! TKI Taiwan Ini Bawa Rokok Segini Banyaknya Ditaruh Disela sela Baju Didalam Koper serta Obat, Habis Deh Sama Petugas Bandara

Powered by Blogger.
close