SUARABMI.COM - Kasus BMI kecopetan di kawasan Couseway Bay hingga hari ini masih saja terus berlanjut, korbannya sudah puluhan namun hingga saat ini siapa pelakunya belum diketahui.

Pelaku pencopetan BMI ini mengincar mereka yang akan mengirimkan uangnya ke Indonesia dan dengan mudah dalam keramaian menggasak dompet dan isinya.

Hari ini setidaknya ada 2 kasus TKW Indonesia kehilangan saat akan pergi ke Candra untuk mengirimka uangnya ke Indonesia.

"Kawan" hati" kalau bawa Uang and barang ber harga.  Sekitar jam 11:00 tadi pagi Mbak baju biru kehilangan dompet Di candra" Tulis salah seorang netizen sambil memberikan foto korban pencopetan di Candra.
[ads-post]
Salah seorang netizen mencurigai kejahatan ini dilakukan oleh makhluk gaib berjenis tuyul, karena menurut pengamatannya, ditempat yang sama sudah puluhan BMI kehilangan namun tak satupun pelaku dapat ditangkap.

"depan chandra lagi,,,,,, 🤔🤔,, saking seringnya membuatku berpikiran negatif,, jangan2 memang bener.  udah berpuluh puluh kali aku menyimak dengan lokasi sama tapi pelakunya satu wae nggak bisa ketangkep...,, aneh bin nyata" Tulis Dana Setiahati WonderWomen.

"Wong temenku tas e Di dekap Di taruh Di depan ae dompet e lenyap ko.. Aneh kan???" Tulis Fanny Cinta.

Nah, demi mengantisipasi ini, redaksi mencoba memberikan tips yaitu dengan menaruh uang tidak hanya pada satu dompet. Taruhlah uang yang jumlahnya banyak di beberapa saku yang tersembunyi seperti celana bagian depan dan jangan taruh uang didompet agar copet atau mahkluk gaib yang mencurinya tertipu.

Waspada.....! Jambret dan Copet Masih Beraksi di Kawasan Candra Hongkong, Jangan Teledor Jika Ingin Kirim Uang

loading...
Powered by Blogger.
close