SUARABMI.COM - Hongkong, Seorang perempuan warga Hong Kong pejalan kaki yang sedang menyeberang di perempatan Tai Po saat akan menuju Fortune Jade Plaza, Tai Po tiba-tiba dikejutkan dengan benda yang menyakiti kaki kirinya. Sebuah bambu tusuk gigi dias lihat menancap di sisi luar kaki kiri bagian depan di pinggir ruas sendi jari jempol kakinya.

Korban bernama Cheng mengaku, menyadari ada sebuah tusuk gigi bambu yang menancap saat dia sedang berjalan menyeberangi jalan, pagi tadi sekira jam 8 (01/07/2018) tiba-tiba terasa sakit luar biasa di kakinya. Saat dia melihat ke arah kakinya, terlihat ada sebuah tusuk gigi berbahan bambu sudah menancap.
[ads-post]
Dalam kondisi menahan sakit, Cheng bergegas mempercepat langkahnya yang pincang untuk mencari pertolongan. Setelah menghubungi nomor panggilan darurat, sebuah ambulan membawa Cheng ke rumah sakit Tai Po Nethersole untuk mendapat pengobatan.

Dalam keterangan yang disampaikan kepada wartawan, Polisi yang menangani kasus ini menduga tusuk gigi bambu tersebut merupakan anak peluru dari sebuah senjata pelontar yang dilontarkan oleh seseorang dari jarak maksimal 50 meter. Terlebih lagi, posisi tusuk gigi menancap dari atas ke bawah menembus permukaan bagian alas kaki yang menutupi hingga ke kulit dan tembus ke bagian alas kaki yang diinjak telapak kaki.

Jika terbukti dengan sengaja melakukan, pelaku akan dijerat dengan Ordonasi Hong Kong sebagai pelanggaran menyerang disertai niat. Ancaman hukumnya bisa dua tahun penjara dan denda sebesar HKD 50.000.***Artikel Asli

Waspada...! Tak Hanya Di Bangku KMB, Pejalan Kaki Di Tai Po Pun Di Tembak Dengan Tusuk Gigi

loading...
Powered by Blogger.