loading...
============

SUARABMI.COM - Sebanyak 12 pelaut Indonesia diselamatkan oleh pihak berwenang Taiwan Selasa setelah angin kencang dan ombak besar menumbuk kapal mereka, yang telah terdampar di lepas pantai Kaohsiung selama hampir seminggu, menurut siaran pers yang dikeluarkan oleh Pusat Komando Penyelamatan Nasional (NRCC). 

Kapal kargo Jin Hua, yang berlayar di bawah bendera Sierra Leone, terdampar di lepas pantai kota pelabuhan selatan 23 Agustus ketika depresi tropis membanjiri wilayah itu, kata NRCC. 

Pada hari itu, kapal itu menunjukkan bahwa tidak perlu ada penyelamatan kapal karena tidak ada bahaya dalam waktu dekat dan akan meminta agen pengiriman untuk mengaturnya agar ditarik kelaut lagi, kata NRCC.
[ads-post]
Namun, NRCC mengatakan, pihaknya menerima laporan Selasa pukul 9:45 pagi dari Pusat Maritim dan Pelabuhan Biro bahwa kru telah meminta bantuan untuk mengevakuasi kapal karena angin kencang dan ombak besar.

Ke-12 orang Indonesia itu diterbangkan ke tempat aman dengan helikopter pada pukul 18.34, kata Administrasi Penjaga Pantai, seraya menambahkan bahwa para pelaut sedang menunggu bantuan dari agen pengiriman mereka. 

12 ABK Indonesia Terjebak Dalam Kapal di Kaohsiung Saat Badai, Hujan Petir dan Ombak Besar Melanda, Begini Nasib Mereka Sekarang

Powered by Blogger.
close