loading...
============

SUARABMI.COM - Tiga orang perempuan berstatus paperan dicyduk polisi Hongkong distrik central karena tertangkap melakukan pencurian baju di Iternasional Finance Mall (IFC) kemarin (19/8).

Sebagaimana di beritakan on.cc, Polisi mencurigai ketiganya karena terlihat panik saat berpapasan dengan Polisi yang sedang berkeliling di Finance street. Saat mau diperiksa, ketiganya malah berusaha kabur.

Dua dari mereka berhasil kabur dan satunya lagi tertangkap polisi. Dari TKW yang tertangkap ini polisi mengamankan 42 potong pakaian yang lengkap dengan label pengaman toko yang telah dirusak.
[ads-post]
Ketiganya bisa keluar dari Mall dengan barang curian itu setelah sebeumnya merusak segel yang tertera di pakaian sehingga tidak dapat lagi terbaca oleh security reader mall tersebut sebagai barang yang belum dibayar.

Setelah dilakukan penyelidikan dan pengembangan kasus, dua dari tiga perempuan paperan yang melarikan diri keesokan harinya berhasil diringkus dari tempat persembunyian mereka.

Diinformasikan, tiga orang perempuan paperan yang ditangkap tersebut merupakan mantan domestik worker di Hong Kong. Keduanya mengajukan status sebagai pemegang kertas jalanan atau paperan.

3 Orang TKW Paperan Hongkong Tercyduk Polisi Sedang 'Ngutil' Baju di Mall IFC Hongkong

Powered by Blogger.
close