loading...
============

SUARABMI.COM - Beberapa tenaga kerja wanita di Kopitiam Kallang Singapura terlihat terlihat mengenakan pakaian s*ksi dengan melayani para tamu sebagai gadis b*r untuk mendapatkan penghasilan yang extra.

Selama akhir pekan, setidaknya 5 TKW ini beraktiftas sebagai gadis bir terlihat di kopitiam dekat stasiun MRT Kallang yang menggoda para pengunjung.

Beberapa dari mereka membiarkan para pengujung tua memegang dadanya yang tak terbungkus rapi dengan imbalan dan tips yang tinggi.

Menurut seorang saksi mata, mereka para maid itu berada di tempat itu sejak pagi hari dan baru akan kembali ke majikan mereka pada pukul 19.00 malam hari.
[ads-post]
Beberapa warga sekitar geram dengan ulah maid ini dimana mereka di kopitiam bercengkrama dengan para orang tua mata ker*njang hingga melampaui batas.

Kelihatannya mereka para tenaga kerja migran yang tak disebutka asal usulnya itu benar-benar membutuhkan uang sehingga mereka berlaku demikian.

Sebagaimana dikabarkan oleh redwire, selain mereka mempunyai sambilan yang aneh-aneh, banyak dari mereka juga mengantri untuk meminjam uang di gerai pemimjaman uang.

Dan bahkan tidak sedikit dari mereka yang meminjam uang dari para bankir bodong sehingga mereka mendapat masalah di kemudian hari.

Tetaplah bekerja sesuai dengan prosedur, karena keberadaanmu di luar negeri adalah representasi negeri mu Indonesia.

Astaghfirullah...! TKW di Singapura Ini Gunakan Waktu Libur Untuk Lakukan Hal Begini

Powered by Blogger.
close