loading...
============

SUARABMI.COM - Dua pejalan kaki tewas dan satu orang terluka parah Kamis kemarin ketika sepotong besar perancah jatuh dari lokasi konstruksi bertingkat di Kota Kaohsiung dan jatuh di atas tiga pengendara, tampaknya karena angin kencang yang dibawa oleh depresi tropis. 

Perancah menewaskan tiga orang yang berada di dua skuter yang lewat di jalan, menjebak mereka di bawah tumpukan perancah tepat di depan lokasi konstruksi di pusat kota Kaohsiung sekitar jam 3 sore 

Kecelakaan itu tampaknya disebabkan oleh hembusan angin yang kuat dan hujan deras dari depresi tropis, menurut departemen pemadam kebakaran kota.

Ketiga korban adalah seorang pria berusia 34 tahun yang mengendarai skuter dengan ibunya, 59, di kursi belakang, dan seorang wanita berusia 45 tahun yang juga mengendarai skuter saat angin kencang menurunkan perancah. 
[ads-post]
Setelah diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit, pria dan ibunya dinyatakan meninggal pada saat sampai dirumah sakit, dan wanita lainnya terdaftar dalam kondisi serius, menurut departemen. 

Pemerintah Kota Kaohsiung telah memerintahkan perusahaan konstruksi untuk menunda pekerjaan di lokasi. Perusahaan dapat menghadapi denda hingga NT $ 300.000 (US $ 9.734) jika ditemukan keruntuhan perancah terkait dengan pelanggaran peraturan keselamatan konstruksi atau kegagalan untuk memenuhi standar konstruksi, menurut Chiang Chun-chang (江俊昌), kepala Departemen Urusan Bangunan di bawah Biro Pekerjaan Umum kota.

Pemerintah setempat telah mengarahkan perusahaan konstruksi untuk bertanggung jawab atas kecelakaan itu, termasuk memberikan kompensasi kepada para korban atau keluarga mereka. 

Mereka juga meminta Asosiasi Insinyur Sipil Profesional Kaohsiung untuk mengunjungi situs tersebut dan membantu menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. 

Menurut izin pembangunan, bangunan ini adalah bangunan 19 lantai, yang terdiri dari 15 tingkat di atas tanah dan empat lantai di bawah tanah. Empat belas cerita bangunan telah melewati pemeriksaan konstruksi. | Focustaiwan

Badai Tropis Taiwan Tewaskan 2 Orang dan 1 Korban Luka Kemarin di Kaohsiung

Powered by Blogger.
close