loading...

SUARABMI.COM - "Assalamualaikum, Saya Ida Fitria dari Malang. Saya ingin mencari ibu saya yang bekerja di Hongkong dari tahun 2009 sampai saat ini tidak ada kabar. Saya ingin bertemu dengan beliau. Apakah beliau masih menganggapku anak apa tidak😭 Saya minta tolong, bila ada suara BMI ini kenal dengan ibu saya, Mohon infonya. Nama ibu saya lirmani. Dari jl. Perusahaan Tunjungtirto Singosari Malang Jawa Timur".

Begitulah kalimat permulaan yang dikirimkan oleh Ida Fitria asal Malang Jawa Timur dalam perjalanan dan usaha mencari ibunya yang saat ini bekerja di Hongkong.

Ida Fitria tak mempunyai banyak foto dari ibunya, hanya berbekal foto di atas ia berharap ada keajaiban yang akan mempertemukan dirinya dengan ibunya. " Ibu dulu gak pernah pulang sama sekali, Sekarang entah masih ada di Hongkong apa ada di Indonesia saya tidak tahu." Tutur Ida menahan kerinduannya.
[ads-post]
Menurut Ida, sejak keberangkatan ibunya ke Hongkong tahun 2009 lalu, ibunya hanya sekali menghubungi Ida di Indonesia setelah itu menghilang tanpa jejak. "Aku hanya ingin bertemu ibuku" Ungkapnya.

Barangkali dari para pembaca ada yang mengenal Lirmani dengan foto diatas, bisa menghubungi redaksi atau langsung ke Ida Fitria agar kerinduannya segera terobati.

Buk, aku sangat merindukanmu, dimanakah ibuk berada? masihkan ibuk di Hongkong? Kenapa ibuk tega melupakan aku? aku kangen kamu buk.

Buk, aku sangat merindukanmu, dimanakah ibuk berada? masihkan ibuk di Hongkong? Kenapa ibuk tega melupakan aku? aku kangen kamu buk

Powered by Blogger.
close