loading...
============

SUARABMI.COMSeorang TKW Hongkong yang akan melakukan break kontrak menceritakan pedihnya pekerjaanya di Hongkong dimana ia dipekerjakan majikannay tak sesuai dengan kontrak kerjanya.

Dalam unggahannya ia mengaku kalau dirinya akan break kontrak dan majikan akan mencari pembantu baru dari Indonesia, lantas ia mengingatkan agar tidak ada korban seperti dirinya.

"Kace - kaceku yang baik, aku mau minta tolong, siapa saja yang nonton video ini supaya mengadukan ke KJRI, supaya majikan ini tidak mempekerjakan pembantu seperti ini. Karena gak sewajarnya perempuan kerja yang seharusnya di kerjakan oleh laki-laki." Tulisnya sambil menunggah video ia sedang melakukan pengeboran tanah.
[ads-post]
Menurut TKW yang mempunyai akun facebook Uyut atau Ira Aulia ini, majikan nya saat ini akan mencari pembantu baru untuk menggantikannya.

"Dia sekarang mau mencari pembantu baru karena aku sekarang mau break contrak, aku tidak ingin terulang kepada teman-temanku, saudara-saudaraku, adik-adikku kerja disini dan alamat di job pun berbeda begitu juga jobnya tidak sesuai dengan yang ditawarkan di PT" Tulisnya

Ia meneruskan, "cukup aku yang bekerja seperti ini dan akupun hanya bertahan 10 bulan saja" Kisahnya.

Ia berharap ada pihakk yang melaporkan hal ini ke KJRI agar KJRI mengusut majikan yang menyeleweng seperti ini agar tidak bisa mengambil TKW dari Indonesia lagi. Selain itu majikan juga selalu menyuruh uyut bersembunyi saat ada polisi, kejam bukan....?

Namun sayang video uyut ini sudah dihapus dari postingannya sehingga hanya tertingga screenshort ia sedang melakukan pemboran tanah menggunakan alat berat. Ia juga tidak menyertakan dimana alata dia bekerja.

Dipekerjakan seperti ini, TKW Hongkong Ini Minta Bantuan Untuk Dilaporkan ke KJRI

Powered by Blogger.
close