loading...
============

SUARABMI.COM - Ditinggal istri keluar negeri rupanya membuat pria ini menggeluti hobi barunya sebagai tenaga pengintip kamar mandi dimana banyak wanita menjadi korban pengintipanya.

Hadi Priyanto (40) pria asal Jember ini sudah lebih dari 5 tahun ditinggal istrinya ke Hongkong, lantaran kesepian ia melakukan tindakan memalukan ini.

Sejak 3 bulan terakhir Hadi melakukan hal ini di sebuah tempat kerjanya di kawasan Ajung Jember. Adanya kamar mandi yang sering digunakan wanita membuatnya melakukan hal ini.

Hadi dalam melakukan aksinya, memasang kamera pengintai di kamar mandi yang akan merekam otomatis para pengguna kamar mandi dan menyimpan file hasil rekaman tersebut untuk dijadikan koleksi pribadi.
[ads-post]
Namun apesnya, Sabtu (18/08/2018) kemarin, kelakuan Hadi ketahuan salah seorang korbannya. IK, perempuan yang menurut standart Hadi memiliki sosok aduhai menjadi incarannya. 

Hadi penasaran dengan bentuk dan ekspresi IK saat buang air kecil di toilet bengkel tempatnya bekerja. 

Begitu menyadari IK hendak menggunakan Toilet, sorot waspada dan mengikuti korban dilakukannya. 

Saat korban telah masuk ke toilet, dari luar toilet, hadi segera menekan tombol yang terhubung dengan ponsel yang telah dia pasang di dalam toilet dengan sebuah kabel data.

Didalam toilet, sebuah HP berkamera telah dia pasang. Untuk mengelabuhi korban, hadi membungkus HP tersebut dengan sarung jok yang telah dilobangi sebesar lobang lensa kamera ponsel.

Namun apes bagi Hadi, siang itu, IK tanpa sengaja curiga dengan keberadaan sarung jok berlubang yang posisinya tepat didepan toilet tempatnya buang air. 

Kecurigaan IK terjawab, saat selesai menuntaskan hasratnya, IK membongkar bungkusan tersebut. Dan betapa terkejutnya IK, ternyata dibalik sarung jok, terdapat sebuah ponsel berkamera dalam kondisi kameranya menyala. 

Lebih terkejut lagi, ternyata didalam ponsel tersebut terekam adegan IK sedang buang air kecil dengan menampakkan alat vit*lnya.

Tak buang waktu lama, IK segera melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Ajung yang berada tak jauh dari bengkel tersebut. Dari Polsek, kasus Hadi dilimpahkan penanganannya ke Polres Jember.

“Pelaku memasang handphone dengan double tip kemudian dipasang di , dengan kamera hp dalam keadaan on (hidup), sehingga dapat merekam korban yang tel*njang bagian bawah . Pelaku mengaku videonya untuk dipakai sendiri,” terang Kasatreskrim AKP Erik Pradana, Senin (20/8/2018)..

Atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 29 Jo Pasal 4 ayat (1) huruf d dan atau pasal 35 Jo Pasal 9 UU RI No 44 Tahun 2008 tentang P*rn*grafi.

“Ancaman hukumannya penjara paling singkat 6 bulan dan paling lama 12  tahun dan atau pidana denda paling sedikit Rp 250 jutadan paling banyak Rp 6 miliar,” tandasnya. | NET

Ditinggal Istri Bekerja di Hongkong, Pria Ini Punya Hobi Ngintip Tetangga Mandi, Akhirnya Dicyduk Polisi

Powered by Blogger.
close