loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang pemilik toko HP yang berada di kawasan Sai Yeung Choi Street beberapa waktu lalu (12/8) mengunggah rekaman CCTV dalam tokonya ke sebuah grup facebook di Hongkong.

Dalam rekaman yang diunggah itu nampak seroang pria bersama wanita berperawakan asia tenggara melakukan adegan pencurian di toko tersebut sekitar pukul 10 pagi.

Terlihat dalam video itu, mereka berdua berhasil mencuri beberapa aksesoris HP dari etalase dengan gerakan yang sangat cepat, kurang dari 1 menit, lalu keduanya menghilang keluar toko.

Setelah video itu diunggah, kemudian ada warga Hongkong yang mengaku mengenal dan menemukan orang itu di kawasan Langham Place, berdasarkan inilah lalu keduanya di laporkan ke polisi.
[ads-post]
Tak lama setelah dilaporkan, polisi dapat mencyduknya di stasion Hungham Place. Tak ada perlawanan dari pelaku dan polisi juga tidak menemukan tuduhan yang ditujukan kepada dua orang ini, namun polisi terkejut karena mereka justru menemukan 4 gram sabu yang disembunyikan dibalik daster perempuan yang sedang hamil itu.

Karena tidak ditemukannya barang bukti, polisi lanas melepaskan kedunya dengan syarat wajib lapor setiap minggu sampai penyelidikan terhadap kasus ini selesai. Keduanya baik laki - laki maupun si perempuan adalah pemegang paper atau suaka di Hongkong.

Paper atau suaka adalah orang luar Hongkong yang kebanyakan adalah TKW yang meminta perlindungan kepada pemeritah Hongkong dengan alasan takut pulang karena nyawanya terancam.

Dua Orang Paperan Hongkong Ini Dituduh Mencuri Aksesoris HP Dengan Bukti CCTV, Saat Dicyduk, Polisi Malah Menemukan Sabu Diperut Hamilnya

Powered by Blogger.
close