loading...
============

SUARABMI.COM - Kepolisian Hong Kong menghabiskan dua jam untuk membujuk seorang pekerja rumah tangga asal Indonesia agar menghentikan rencana bunuh dirinya. 

Pada pukul 10:19 pagi, seorang pekerja rumah tangga berusia 20-an terlihat duduk di luar jendela sebuah apartemen di lantai atas Gedung Metropole di North Point Hong Kong. 

Tetangga memanggil polisi karena curiga bahwa ia akan bunuh diri. Polisi pun menghabiskan dua jam membujuk PRT tersebut untuk menghentikan rencana bunuh dirinya.

Wanita muda itu tidak terluka secara fisik tetapi dia dikirim ke rumah sakit karena dia tetap putus asa secara emosional setelah kejadian tersebut.
[ads-post]
Dalam insiden terpisah lainnya, pada tanggal 17 Juli, seorang pekerja rumah tangga Indonesia berusia 35 tahun terlihat berdiri di luar jendela sebuah apartemen di Ma On Shan di New Territories. 

Petugas pemadam kebakaran dan polisi dikerahkan untuk menyelamatkannya. Mereka berhasil membujuknya untuk kembali ke dalam apartemen. Polisi sedang menyelidiki mengapa kedua PRT asal Indonesia itu ingin bunuh diri.

Sebuah lembaga pelayanan sosial bernama Samaritans membuka jalur konsultasi hotline pencegahan bunuh diri multibahasa selama 24 jam bisa menghubungi +852 2896 0000, atau e-mail dapat dikirim ke jo@samaritans.org.hk.

Dua TKI Diselamatkan Petugas Dalam Upaya Bunuh Diri, Bersiap Melompat dari Bangunan Tinggi Di Hongkong

Powered by Blogger.
close