loading...
============

SUARABMI.COMRachel, salah seorang TKW yang bekerja di Singapura ini harus menerima nasibnya di interminit majikannya lantaran sang majikan tak mau ambil resiko kedua kalinya.

Sebelumnya di ketahui, Rachel salah seorang TKW asal Filiphina ini berusaha bunuh diri dengan melompat dari lantai 5 apartemen majikannya.

Bukannya kematian, Rachel justru mendapatkan luka - luka serius didalam tubuhnya yang membuatnya tak bisa bekerja lagi.

Kejadian ini berlangsung pada 5 Agustus 2018 silam sekitar  jam 9 pagi, Rachel meloncat melalui jendela apartemen majikannya yang terletak di lantai 5, Bishan 13th Street HBD, Singapura.

Karena aksi nekadnya ini, Rachel mengalami cidera patah tulang serta memar di beberapa bagian. Hampir dua pekan, Rachel mendapat perawatan.
[ads-post]
Kemarin, 17 Agustus 2018, Rachel dinyatakan boleh meninggalkan rumah sakit oleh Dokter untuk selanjutnya tetap melakukan rawat jalan. Namun naas, majikan Rachel menolak kepulangan Rachel ke Apartemen tempat Rachel bekerja.

karena penolakan majikan ini, Rachel lantas mengemasi barang-barang, kini Rachel tinggal di sebuah shelter milik NGO pemerhati pekerja migran di Singapura.

Tak berhenti pada pengusiran, majikan rachel juga memutus kontrak kerja Rachel secara sepihak. Kini Rachel berstatus tanpa pekerjaan.

Gagal Bunuh Diri Dengan Loncat Dari Lantai 5, TKW Ini Malah Diinterminit Majikannya

Powered by Blogger.
close