loading...
============

SUARABMI.COM - Memang miris melihat perkembangan zaman dan teknologi saat ini, mudahnya akses segala sesuatu tidak dibarengi dengan bertambahkan ilmu pengetahuan membuat banyak orang salah jalan dan mudah tertipu.

Peralatan yang canggih yang mampu dibeli para tenaga kerja wanita kita rupanya banyak membawa madharat kepadanya, bagaimana tidak - dari kisah cinta dunia maya yang tidak jelas hingga penipuan sering menghampiri mereka para TKW kita.

Entah apa yang ada di benak mereka, ketika mereka mendapat pasangan di media sosial, mereka sudah beranggapan bahwa cinta itu milik mereka berdua hingga lupa bahwa mereka belum pernah berjabat tangan di dunia nyata.
[ads-post]
Alhasil keterlenaan itu membuat mereka berpikir bahwa dunia maya seakan-akan nyata dan mereka rela melakukan apa saja jika itu adalah permintaan sang kekasih hati.

Naas, karena hal ini banyak TKW yang rela BUGlL didepan kamera hanya untuk menyenangkan pasangan mereka tanpa mereka berpikir panjang bahwa hal itu akan membuatnya malu kelak di kemudian hari.

Banyak yang akhirnya mereka di peras karena ulah mereka sendiri dan jika tak mau bayar foto pun nyebar, nyesel kan yang ada jika sudah begini....!

Nah seperti foto ini, seorang TKW yang sebelumnya tak dikenal tiba tiba fotonya mampang di grup facebook dengan kondisi terbuka, hadeuh.... bagaimana jika anak dan ortunya melihat, bisa shok dan mati mereka....!

Anehnya yang menyebarkan foto-foto seperti ini adalah kekasih mayanya dengan menggunakan akun abal-abal seperti dibawah ini. INI AKUNNYA

Ayolah kawan, sebarkan informasi seperti ini agar 'TIDAK ADA LAGI TKW YANG MAU BUGlL DI DEPAN KAMERA, APAPUN STATUS MEREKA, JANDA - GADIS ATAU PEMAIN GELAP.

Gara Pacaran di Dumai, TKW Ini Disebar Fotonya Kayak Gini - Wahai Para TKW, Jangan BUGlL Didepan Kamera

Powered by Blogger.
close