loading...
============

SUARABMI.COM - Sebenarnya bukan tidak tahu aturan namun karena tergiur dengan untuk yang besar maka hingga saat ini masih banyak BMI yangnyambi jualan saat liburan.

Walaupun kepolisian, imigrasi dan KJRI Hongkong telah berkali-kali mengingatkan dan melarang, namun rupanya larangan itu tak pernah membuat jera para TKI.

Berdasarkan pasal 41 Peraturan Keimigrasian (Cap. 115), seluruh pelanggar ijin tinggal akan dinyatakan bersalah dan dituntut membayar denda sebesar HK$ 50.000 dan hukuman penjara selama dua tahun.
[ads-post]
Ditemui terpisah, Konjen KJRI Hong Kong Chalief Akbar mengingatkan agar BMI mengikuti aturan yang berlaku karena sebelumnya KJRI juga sudah pernah mendapatkan teguran tertulis dari Departemen Leisure and Cultural Services terkait banyaknya BMI yang berjualan di Victoria Park sebgaimana dilansir oleh suara Hong Kong. “Selalu patuhi aturan yang ada di Hong Kong dan menjaga kebersihan di Victoria Park,” kata Konjen. 

Sementara hari ini, ada banyak lapak BMI yang kena razia oleh polisi, mereka menertibkan para BMI yang jualan karena beberapa alasan, diantaranya karena mereka melanggar kontrak kerja, kegiatan itu ilegal dan karena menganggu ketertiban umum.

So, besuk akhir pekan jangan coba-coba jualan kalau kamu tidak ingin merugi karena dirazia oleh kepolisian.

Hari Ini Polisi Hongkong Razia Habis TKI yang Jualan, Besuk Jangan Coba - Coba Jualan ya...!

Powered by Blogger.
close