loading...
============

SUARABMI.COMPekerja Rumah Tangga (PRT) asal Indonesia, Jumiati Supardi, meninggal akibat tertimpa cabang pohon yang patah di Sau Mau Ping, Shun Lee Estate, Clear Water Bay Road, Selasa (21/8/2018).


Kronologi kejadian seperti diberitakan oriental daily, terjadi sekitar jam 7:26 pagi hari ini. Ada sebuah bus sekolah melintas di jalan dan bagian atap bus menabrak cabang pohon yang menjuntai ke arah jalan. Cabang dari pohon setinggi 20 meter patah dan menimpa seorang PRT yang sedang berada di tempat tersebut untuk menunggu bus.

Cabang pohon sepanjang 4 meter (30 kg) yang patah, jatuh dan menimpa korban tepat di kepalanya. Akibatnya menyebabkan kepala korban terluka hingga koma.

Polisi yang datang ke tempat kejadian segera melarikan korban ke rumah sakit dengan ambulan. Namun, korban yang sudah bekerja 10 tahun di majikannya tersebut dinyatakan meninggal setelah penanganan pertolongan pertama oleh dokter.
[ads-post]
Saat ini Polisi masih menutup tempat kejadian dan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Ada jejak noda darah dan tas raket tenis yang tertinggal di sekitar halte bus yang diduga adalah barang bawaan almarhumah.

Mobil polisi kebakaran yang datang ke lokasi kejadian segera melakukan pemangkasan cabang pohon yang dianggap berbahaya. Ada banyak pohon besar yang tidak terawat di sekitar halte bus yang sebenarnya menjadi tanggung jawab Departemen Perumahan untuk mengurusnya.

Ketika dihubungi SUARA, pihak KJRI HK mengatakan sudah mengetahui dan membenarkan berita tersebut. Agen almarhumah sudah menghubungi KJRI HK melalui telepon dan akan membawa data lengkap almarhumah ke KJRI HK hari ini.

“Kami sudah tahu, agen almarhumah yang menghubungi kami,” kata Erwin M. Akbar, Konsul Protokol dan Konsuler KJRI HK, Selasa (21/8/2018).

suara

Ini Identitas TKW Hongkong yang Meninggal Tertimpa Pohon Tadi Pagi

Powered by Blogger.
close