loading...
============

SUARABMI.COM - Sejak tadi pagi publik memang di hebohkan dengan kecelakaan yang menimpa salah sati pejuang devisa kita asal  RT 07/RW 03 Desa Slimberboto Kecamatan Wonotirto Kabupaten Blitar.

Adalah Jumiati Supadi, TKW berusiaa 48 tahun ini sudah 14 tahun bekerja di Hongkong untuk menghidupi keluarganya.

Tadi pagi sekitar pukul 7.26, Jumiati berjalan di Shun Lee Estate Clear Waterbay Street Hong kong. Saat berjalan di TKP, ia berpapasan dengan bus sekolah.

Naas, atap bus sekolah menyerempet dahan pohon yang menjuntai ke jalan hingga membuat pangkal dahan tak mampu menahan beban dan terputus dan jatuh.
[ads-post]
Cabang pohon sepanjang 4 meter (30 kg) yang patah, jatuh dan menimpa korban tepat di kepalanya. Akibatnya menyebabkan kepala korban terluka hingga koma.

Polisi yang datang ke tempat kejadian segera melarikan korban ke rumah sakit dengan ambulan. Namun, korban yang sudah bekerja 14 tahun di majikannya tersebut dinyatakan meninggal setelah penanganan pertolongan pertama oleh dokter.

KJRI Hong Kong mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya dan berdoa Semoga serah almarhumah diterima Di sisi-Nya.

Selain itu KJRi juga akan memantau dan mengawasi terkait pemulangan jenazah dan hak hak korban. "KJRI terus berkoordinasi dgn pihak2 terkait untuk mengambil langkah- langkah sesuai prosedur di HK” pungkas Konjen Tri.

Ini yang Menyebabkan Dahan Pohon Patah dan Menewaskan TKW Hongkong Asal Blitar yang Tertimpa Dahan Pohon Tadi Pagi

Powered by Blogger.
close