loading...
============

SUARABMI.COM - Dua anak balita kakak beradik yang baru berumur tiga dan dua tahun ditemukan kelaparan setelah disekap di sebuah gudang kosong di Perumahan Central Park Residence, Batuaji, Batam, Kepulauan Riau.

Kedua balita itu adalah R, 3 tahun dan adiknya A, 2 tahun. Keduanya ditemukan warga pada Kamis 23 Agustus 2018 dalam kondisi kelaparan dan tak terurus berada di dalam gudang samping rumah warga bernama Suryanto.

Gudang tempat kedua bocah ini ditemukan hanya terdiri dari papan tripleks dan lantainya masih berupa tanah. 

Berada dalam ruangan tersebut, kondisi kedua bocah ini terlihat sangat kelaparan. Warga lantas melaporkan temuan ini ke Mapolsek Batuaji.
[ads-post]
Kapolsek Batu Aji Komisaris S Dalimunthe mengatakan, Suryanto, pemilik ruangan gudang tersebut ternyata adalah paman kandung kedua bocah malang tersebut.   

Diduga, Suryanto menyekap dan menelantarkan kedua keponakannya tersebut karena keberatan merawat keduanya setelah orang tua anak tersebut bekerja menjadi TKI di luar negeri.

Hal ini setidaknya bisa diketahui dari kondisi anak-anak Suryanto yang berbanding terbalik dengan kondisi dua bocah tersebut.

"Kami dalam tahap pemeriksaan. Kedua balita juga sudah kami visum," kata Kapolsek Batu Aji Komisaris S Dalimunthe. | 

kumparan

Jahat...! Ditinggal Jadi TKI dan Dititipkan ke Pamannya, 2 Bocah Ini Disekap Hingga Kelaparan Hampir Mati

Powered by Blogger.
close