loading...
============

SUARABMI.COM - Cinta itu memang indah, jika dijalani oleh dua orang yang sama sama indah namun tidak bila dijalani oleh mereka yang mempunyai sifat fiktor (fikiran kotor).

Dua orang anak manusia saat menjalin cinta sejatinya tidak hanya memadukan dua hati yang saling tertarik namun lebih daripada itu adalah untuk hidup bersama membina rumah tangga dan melestarikan keturunan.

Bagi kalangan TKI, pasangan yang paling ideal saat ini adalah antara TKI Korea dengan TKW Hongkong, selain mudah akses ke Hongkong dari Korea, karena TKI korea merupakan idaman banyak TKW.

Tak heran hampir setiap pekan kita menjumpai TKI Korea berlibur ke Hongkong baik itu untuk menemui kekasihnya atau hanya sekedar jalan jalan mencari mangsa.
[ads-post]
Namun tidak untuk pasangan ini, TKI Korea ini rela datang ke Hongkong justru untuk melangsungkan pernikahan sederhana dengan TKW Hongkong.

Bermodalkan wali pengganti wanita, seorang TKI juga yang menjadi penghulu dan tentunya mas kawln keduanya mengikay janji suci di Hongkong. 

Hal inipun memicu perhatian netizen untuk memberika selamat dan komentar, salah satunya adalah yang ditulis oleh Bella Octavia.

"ini baru namanya cinta yang tulus datang ke negara hongkong bukan cuman.buang seperma saja tapi harus punya tanggung jawab . selamat buat mba e anda pintar memilih seorang lelaki yg tanggung jawab samawa. coba yg punya.oppa di korea ajakin nikah apakah mau atau tidak ?" Tulisnya

Jentel...! Datangi TKW Hongkong, OPPA Korea Ini Langsung Menikahinya

Powered by Blogger.
close