loading...
============

SUARABMI.COM - Dalam pernikahan tentu suami yang bertanggungjawab atas istrinya karena saat anak gadis diminta dari orang tuanya sang suami telah berjanji jika akan menafkahi lahir maupun batin.

Namun bisa jadi ketika sudah menikah sang istri menjadi pencari nafkah jika memang sudah disepakati dalam keluarga.

Tetapi kisah ini akan menjadi pelajaran bagi kita semua untuk tetap menjaga keluarga bila berjauhan. Seorang wanita cantik asal Jember, Jawa Timur telah memutuskan menikah dengan pria yang ia cintai.

Pernikahan berlangsung cukup meriah namun karena keluarga dalam keadaan kekurangan sehingga setelah menikah mereka harus bekerja keras untuk membeli rumah.

Selepas menikah sang suami tidak memiliki pekerjaan tetap sehingga kehilangan rumah tangga gali lubang tutup lubang untuk memenuhi kebutuhan harian.
[ads-post]
Setelah diskusi panjang sang suami menyarankan agar istrinya bekerja menjadi pekerja migran Indonesia (PMI) dan ia menyepakati hal tersebut.

Wanita berinisial SV ini memang tidak begitu ingin berjauhan dengan sang suami JP. Namun dengan kerelaan hati ia berangkat ke Hongkong demi menjemput rejeki bagi keluarga.

Jarak jauh tentu menjadi tantangan tersendiri bagi mereka sebab hanya bisa komunikasi lewat telepon maupun Video Call saja.

Karena kerjaan disana harus kontrak kerja maka lebih dari 2 tahun sang istri tidak bisa pulang kecuali uangnya saja.

Jadi setiap beberapa bulan ia transfer uang untuk keluarga. Setelah terkumpul banyak ternyata uang tersebut digunakan untuk membeli tanah juga.

Namun nasib tidak baik bagi SV, setelah sekian lama berjuang di negeri orang ia tidak dapat menikmati hasil apapun.

Hal ini lantaran sang suami selama ini menggunakan uang, rumah serta tanah hasil keringat sang istri untuk kehidupan dia dan istri barunya.

Menyedihkannya, SV tahu lewat video di go live lewat Facebook. Itupun unggahan teman sang suami bukan tahu langsung.

SV baru sadar jika Suaminya tidak bisa dihubungi karena nomernya sudah diblokir sampai tidak ada kabar sebab suaminya telah bahagia dengan wanita lain. Sungguh kejam suami ini, istri suruh bekerja keras sedang sang suami menikmati hasilnya.

Kisah ini sungguh tragis, bagaimana tidak demikian. Seharusnya istri bekerja banting tulang malah istrinya disuruh mencari nafkah kemudian dinikmati dengan wanita lain. Setialah pada pasangan apapun yang terjadi apalagi dia yang menafkahi.|UCN

Kasihan...! Bertahun - tahun TKW Jember Ini Bekerja di Luar Negeri, Hasil Keringatnya Malah Digunakan Untuk 'Ngragati' Istri Baru Suaminya

Powered by Blogger.
close