============

SUARABMI.COMDemi biaya hidup setelah semua uang gaji dikirim ke Indonesia, dua orang TKI nekat mencuri kawat tembaga sepeda senilai NT $ 20.000 (US $ 654) dari tempat kerja mereka sehingga mereka berpikir dapat menjual kembali.

Dua pekerja migran Indonesia yang mengendarai sepeda membawa kawat tembaga yang disembunyikan di tas yang diduga telah dicuri dari tempat kerjanya. Hal tersebut diketahui ketika diadakan pemeriksaan pos polisi di Kaohsiung.

Kedua pria, berusia 33 tahun, meninggalkan tempat kerjanya secara terpisah dari pabrik besi dan baja di Jalan Yingkou di Distrik Siaogang dengan mengendarai sepeda listrik. Para pekerja tersebut segera menarik perhatian polisi karena beban berat mereka saat menaiki sepeda terlihat tidak wajar. Kemudian polisi menghentikannya dan memeriksa.
[ads-post]
Rekannya yang lain ditangkap di antara jalan Songping Street dan Songhua Street, dan juga memiliki dua tas dengan kawat yang sama. Polisi mengatakan kawat, yang memiliki berat 177,8 kilogram, bernilai lebih dari NT $ 20.000 (US $ 654).

Menurut sebuah laporan yang diberikan kepada polisi, para pekerja tersebut nekat mencuri dikarenakan mereka telah mengirim seluruh gaji mereka ke Indonesia dan memutuskan untuk mencuri kawat sehingga mereka dapat menghasilkan uang untuk biaya hidup sehari-hari.

Kehabisan Uang Karena Gaji di Kirim Semua 2 TKI Ini Nekad Curi Kawat Tembaga di Kaohsiung Taiwan, Begini Nasibnya

loading...
Powered by Blogger.
close